Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 110 (Rabu 13 September 2017) Part 2 : Ragini Tak Mau Swara dan Sanskar Pisah Karena Dirinya, Nikhil Siapkan Rencana Jahat?

0
3226
Sinopsis Swaragini
Copyright ©Youtube

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 110 (Rabu 13 September 2017) Part 2 : Ragini Tak Mau Swara dan Sanskar Pisah Karena Dirinya, Nikhil Siapkan Rencana Jahat?

Oketekno.com – Sinopsis Swaragini yang akan tayang hari ini semakin menarik saja untuk disimak oleh sosok Nikhil yang semakin menampakkan kejahatannya. Sedangkan kedua orang tua dari Lakhsya justru nampak sedih.

Ragini berada di ruangan kerja, ia agaknya memeluk baju dari Lakhsya sembari mengenag masa lalunya. Swara dan Sanskar datang, mereka kemudian menanyakan mengenai apa yang terjadi sesungguhnya.

Kala itu Ragini mulai berbohong dan memilih untuk menyimpan segara sesuatu. Akan tetapi pasangan muda di Maheswari itu justru semakin kesal dan mendesak terus menerus.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 109 (Selasa 12 September 2017) : Pernikahan Uttara Gagal Karena Lakhsya Tak Hadir, Lakhsya Muncul Sebagai Sosok Abimanyu?

Rupanya apa yang dilakukan oleh Swara dan Sanskar justru membuat Ragini menjadi marah. Akan tetapi Swara mencoba menenangkan saudarinya agar tak melakukan tindakan nekat dan berbagi kasih dengan keluarga.

Sinopsis Swaragini – Sayangnya Ragini tetap pada pendiriannya yang memang tak mau memberi penjelasan. Annapurna, Durga Prasad, Shekar dan Sumi kemudian datang dengan tangisan.

Sinopsis Swaragini
Copyright ©Youtube

Annapurna masuk dan mencoba untuk memberit tahu bahwa Lakhsya sesungguhnya sudah tiada. Durga Prasad juga memberi tahu mengenai hal yang sama kepada seluruh orang di rumah.

Sanskar merasa tak terima dengan kebohongan yang sudah dibuat oleh Ragini mengenai Lakhsya. Annapurna bercerita dengan sedih sembari memegang tangan Sanskar, sebelum akhirnya ia kembali ke Ragini.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 109 (Selasa 12 September 2017) Part 2 : Sanskar dan Swara Tak Sadar Lakhsya Dibelakang Mereka, Ragini Coba Bicara dengan Nikhil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY