Suzy Miss A Pamer Poster Dicium Mesra Lee Jong Suk, Lee Min Ho Cemburu ?

0
1444
While You Were Sleeping, Suzy Miss A, Lee Jong Suk
Copyright ©asianwiki

Suzy Miss A Pamer Poster Dicium Mesra Lee Jong Suk, Lee Min Ho Cemburu ?

Oketekno.com – Lama tak berkecimpung dalam  kegiatan grup Miss A, kabarnya kini Suzy Miss A tengah sibuk menyelesaikan dramanya yang bertajuk ‘While You Were Sleeping’. Dimana dalam drama besutan SBS ini ia dipasangkan dengan aktor tampan Lee Jong Suk.

Baca ini :Ini Alasan JYP Entertainment Melarang Suzy Miss A Tertawa Saat Awal Kariernya!

Sukses membuat para penggemarya penasaran dengan mengunggah berbagai adegan syuting, belum lama ini pelantun Yes No Maybe ini kembali membuat para fans semakin histeris dengan merilis poster adegan dirinya dan Lee Jong Suk hampir berciuman.

Bahkan poster mesranya dengan lawan mainnya ini juga ia pamerkan ke akun Instagram miliknya untuk menggoda para fansnya. Lewat akun @skuukzky terlihat bagaimana Nam Hong Ju dan Jung Jae Chan yang saling berpelukan dibawah taburan bunga sakura.

Terlihat bagaimana suasana yang ditampilkan dalam poster tersebut terlihat begitu romantis. Alhasil foto yang diambil dalam salah satu adegan dalam drama While You Were Sleeping ini sukses membuat banyak fans baper alias bawa perasaan.

Suzy Miss A
Copyright ©Instagram/skuukzky

Bukan hanya baper, para penggemar juga menggoda Suzy Miss A dengan membahas tentang Lee Min Ho sang kekasih. Apalagi saat ini bintang Hallyu tersebut tengah melakukan wamil sehingga harus jauh dari sang kekasih selama 2 tahun.

Baca ini :Mengejutkan, Lee Min Ho Ternyata Bukan Pria Idaman Suzy Miss A!

‘Cheistry mereka bagus. Lee Min Ho pasti kurang senang melihat poster ini’, kata salah satu netizen. ‘Awas Lee Min Ho ngambek’, tambah lainnya. ‘Wah Lee Min Ho apakah baik-baik saja?’, ikut lainnya. ‘Aku nggak sabar menantikan drama ini, kelihatannya pasti bikin baper’.

Nah buat yang belum tahu nih alur cerita drama While You Were Sleeping, drama ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nam Hong Ju (Suzy Miss A) yang bsia melihat masa depan melalui mimpinya.

Sayangnya hal-hal yang dilihatnya adalah hal yang aneh, sampai pada akhirnya ia mulai menderita akibat mimpi-mimpi yang dialaminya. Hingga suatu hari ia dipertemukan dengan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang akan membantunya untuk mencegah hal buruk dalam mimpinya terjadi.

Baca juga : Penantian Setahun Terjawab, While You Were Sleeping Akhirnya Rilis Adegan Mesra Suzy Miss A-Lee Jong Suk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY