Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 111 (Kamis 14 September 2017) : Ragini Berhasil Temukan Keberadaan Lakhsya Sebagai Sosok Abimanyu, Swara dan Sanskar Kembali Bersatu?

0
2213
Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 111 (Kamis 14 September 2017) : Ragini Berhasil Temukan Keberadaan Lakhsya Sebagai Sosok Abimanyu, Swara dan Sanskar Kembali Bersatu?

Oketekno.comSemua keluarga tengah berkumpul untuk mendengarkan pernyataan dari Ragini. Sinopsis Swaragini rupanya saat itu Swara memang memiliki niatan agar dirinya mengetahui rahasia dari saudarinya.

Ragini sempat merebut ponsel milik Swara akan tetapi hal tersebut gagal ia lakukan. Dan pada akhirnya rekaman diperdengarkan, kala itu seluruh orang merasa sedih tak terkecuali Swara.

Ragini memegangi kepalanya yang terlihat sakit, Annapurna dan Durga Prasad juga tak terlepas dari kesedihan. Swara yang terkejut kemudian menjatuhkan ponselnya saudarinya juga lunglai karena tak bisa melepaskan Lakhsya.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 109 (Selasa 12 September 2017) : Pernikahan Uttara Gagal Karena Lakhsya Tak Hadir, Lakhsya Muncul Sebagai Sosok Abimanyu?

Swara dan Sanskar tak mau melihat kesedihan terus ada pada diri Ragini. Mereka memutuskan untuk mencari sosok Lakhsya, sayangnya Sanskar justru mengingat masa-masa terakhirnya dengan sang saudara.

Sinopsis Swaragini – Kesedihan terus saja menyelimuti keluarga Maheswari yang telah kehilangan salah satu anggota keluarganya. Namun yang paling merasakan kesedihan adalah sosok Sanskar.

Sinopsis Swaragini
Copyright ©Youtube

Ragini memutuskan untuk keluar rumah dan menenangkan dirinya, namun a justru berulang kali mengingat sosok Lakhsya. Perjalanan yang tak tentu arah itu pastilah membuat keluarga semakin khawatir.

Dan pada akhirnya Ragini ditabrak oleh seorang pendara mobil, rupanya itu adalah Mansi. Perempuan cantik itu tak lain adalah istri dari Abimanyu yang sesungguhnya adalah Lakhsya.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 109 (Selasa 12 September 2017) Part 2 : Sanskar dan Swara Tak Sadar Lakhsya Dibelakang Mereka, Ragini Coba Bicara dengan Nikhil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY