Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 67 (Kamis 14 September 2017) Part 2 : Diggu Katakan Bahwa Nakku Telah Masuk ke Hatinya, Nakusha Menangis Lihat Diggu Bunuh Diri ke Laut

0
1126
Sinopsis Nakusha
Copyright ©character real names

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode  67 (Kamis 14 September 2017) Part 2 : Diggu Katakan Bahwa Nakku Telah Masuk ke Hatinya, Nakusha Menangis Lihat Diggu Bunuh Diri ke Laut

Oketekno.com Sinospis Nakusha hari ini diawali dengan  Aayi yang tengah berada di kuil, lalu ia pingsan. Semua keluarga ingin membawanya ke rumah sakit namun Aayi tidak mau dan mengatakan jika ia baik-baik saja.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 66 (Rabu 13 September 2017): Baaji Berhasil Menemui Nakusha, Rencana Shyam Menculik Nakku Untuk Menghabisi Diggu

Di sisi lain Badsha dan anak-anak tengah membuat rencana untuk membuat sebuah pertunjukan sirkus. Mereka melakukannya untuk membuat Nakusha tertarik dan mau berbicara dengan mereka lagi.

Mereka kemudian mengenakan pakaian seperti badut lalu menari dan melompat untuk menggoda Nakku. Namun Nakku hanya duduk diam dan tak menunjukkan interaksi apapun. Malahan Baaji yang menikmati pertunjukan sirkus tersebut.

Lalu semua orang berhenti, mereka duduk dan berkata jika apa yang mereka lakukan sia-sia. Diggu masih melamun, kemudian ia mendatangi Nakku yang tengah duduk sendiri dan memegang tangannya.

Diggu menyeret Nakku untuk ikut dengannya. Lalu ia mengatakan jika semua orang telah mencoba membuat Nakku berbicara, kini giliran dirinya yang akan melakukan hal yang ingin dilakukan olehnya. Diggu membawa Nakku ke pinggir pantai.

Ia menceritakan bagaimana dirinya yang menemukan Nakku di pantai. Namun Nakku tetap tidak berbicara apa-apa, kemudian Diggu meraih tangan Nakku dan berkata jika ia masih terus mendengarnya meski Nakku tak mengatakan sepatah ata apapun.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY