Sosok Donny Michael Akan Dimatikan, ‘Dua Wanita Cantik’ Siap Dibungkus SCTV?

0
1024
Donny Micahel
Copyright ©Instagram/ donnymichael

Sosok Donny Michael Akan Dimatikan, ‘Dua Wanita Cantik’ Siap Dibungkus SCTV?

Oketekno.comDitengah popularitas dari Dua Wanita Cantik, nama Donny Michael disebut akan segera dimatikan. Hal tersebut dilakukan setelah sosok Laura yang diperankan oleh Meriam Bellina dihilangkan.

Seperti diketahui jika sinetron yang satu ini penuh drama serta intrik, terlebih dengan kejahatan dari karakter antagonis dalam cerita. Pasti itu semua semakin menambah ketegangan dari cerita yang dibawakan.

Namun tak jarang netter mengaku sudah mengetahui jalan cerita yang akan disuguhkan kedepannya. Meski begitu penggemar mengaku masih senang dengan cerita yang disuguhkan oleh tim.

BACA JUGA : Saur Sepuh The Series Hadir, Jadwal Dua Wanita Cantik Geser!

Tapi beberapa waktu lalu sosok Meriam Bellina yang acap kali memiliki karakter antagonis justru dimatikan. Hal tersebut rupanya juga akan terjadi pada karakter Bara di Dua Wanita Cantik.

Kedepannya kisah akan menyuguhkan tatkala Bara dirinya memutuskan untuk menyalamatkan Galang. Sehingga dirinya yang tertabrak oleh Haidar (Sultan Djorghi) demi sang sahabat.

Copyright ©Instagram/@donnymichael
Copyright ©Instagram/@donnymichael

Karena penyelamatan kepada karakter dari Rezky Aditya itu akhirnya Bara mengalami luka yang cukup parah. Keadaan itu akhirnya membuat Bara harus di rujuk ke rumah sakit untuk mengobati keadaannya.

Keadaan semakin parah ketika dokter menyatakan jika ada pendarahan yang terjadi pada tubuh Bara. Tak bisa dipungkiri lagi apabila keadaan kritis itu akan membuat Bara meregang nyawa.

BACA JUGA : Ditinggal Julia Perez, Ruben Onsu Kini Bertugas Jaga Dua Wanita Cantik Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY