Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 112 (Jumat 15 September 2017 ) : Lakhsya Sudah Kembali ke Keluarga Maheswari, Swara dan Sanskar Tak Jadi Bercerai!

0
3317

Swara dan Sanskar melihat ke arah kendaraan itu, keduanya sadar bahwa orang yang ada di dalam mobil adalah Ragini. Tak lama kemudian mobil yang dikendarai oleh Lakhsya meluncur, Swara dan Sanskar juga melihat kendaraan itu.

Sinopsis Swaragini terus berlanjut ketika Ragini dan Miskha yang sudah sampai di rumah dan disusul oleh Lakhsya. Lakhsya berlari ke dalam rumah untuk mencari putrinya yang menjadi tawanan Ragini.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sedangkan Miskha bertanya kepada wanita yang ada didepannya mengapa ia melakukan kejahatan. Ragini menjawab bahwa dirinya hanya ingin mendapatkan sosok Lakhsya Ragini Maheswari.

Lakhsya yang berada di dalam rumah, mencari sosok Ragini dan berteriak di ruangan tengah, Annapurna dan Durga Prasad mengetahui suara itu Lakhsya. Mereka keluar kamar dan melihat sosok Lakhsya yang datang.

BACA JUGA :Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 111 (Kamis 14 September 2017) : Ragini Berhasil Temukan Keberadaan Lakhsya Sebagai Sosok Abimanyu, Swara dan Sanskar Kembali Bersatu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY