Ini Alasan April Jasmine Istri Ustadz Solmed Pilih Program Bayi Tabung!

0
1202
April Jasmine
Copyright ©Instagram/apriljasmine85

Ini Alasan April Jasmine Istri Ustadz Solmed Pilih Program Bayi Tabung!

Oketekno.com Perjuangan April Jasmine dan Ustad Solmed untuk mendapatkan bayi pertama mereka memang tak mudah. Rupanya hal tersebut juga kembali terjadi di di program kehamilan yang kedua.

Rupanya pasangan selebritis yang satu ini memang tengah menginginkan untuk kembali memiliki momongan. Kehadiran anak kedua itu dipastikan akan semakin menambah keharmonisan keluarga Ustad Solmed dan April.

Akan tetapi untuk mendapatkan anak kedua pasangan yang satu ini harus melalui sejumlah progam. Yaitu dengan program bayi tabung yang sudah dipersiapkan khusus demi menimang momongan lagi.

BACA JUGA : Akhirnya Zaskia Adya Mecca Akui Kebobolan Hamil Anak Keempat!

Lantas mengapa April Jasmine harus melakukan program bayi tabung agar bisa mendapatkan anak kedua? Alasan telah diungkapkan oleh April ketika ditemui oleh awak media pada Rabu kemarin.

April mengatakan jika kedua saluran tuba fallopi yang ia miliki sudah diangkat. Dengan begitu maka satu-satunya cara untuk kembali mendapatkan momongan hanyalah dengan melakukan bayi tabung.

Ustadz Solmed
Copyright©Sidomi

“Jadi kalau dulu seblum saya hamil Sultan saya sudah diangkat yang sebelah kiri tuba fallopi-nya dengan satu saluran Alhamdulillah masih bisa hamil. Januari kemarin saya melakukan operasi kedua untuk yang sebelah kanan dipotong juga,” ungkap April Jasmine.

Tapi mengapa dua saluran tuba fallopi yang dimiliki oleh April harus dilakukan pemotongan? Hal itu sempat dijelaskan oleh dokter Anggia Melanie Lubis. Ia menyebut jika pengangkatan itu dilakukan karena kedua saluran mengalami pembengkakan.

BACA JUGA :Sempat Panik, Begini Kronologi Penahanan Ustadz Solmed di Bandara Singapura!

Bukan tanpa sebab mengapa bisa terjadi pembengkakan pada kedua saluran tersebut. Setidaknya ada dua penyabab yang bisa membuat keadaan semakin buruk yaitu infeksi serta endometriosis.

Endometriosis bisa terjadi karena darah haid yang dikeluarkan tak lancar sehingga kembali masuk ke rahim. Hal tersebut bisa saja terjadi sumbatan dan mengakibatkan keadaan rahim memburuk.

Jika saluran tak dipotong kedepannya juga akan ada dampak buruk bagi April Jasmine. Seperti resiko kehamilan tak normal, bahkan kehamilan diluar kandungan juga bisa terjadi.

BACA JUGA :Ini Alasan Ustadz Solmed dan April Jasmine Tempuh Program Bayi Tabung!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY