Super Sibuk, Anang Hermansyah Kena Marah Arsy!

0
1031
Ashanty Sebut Penampilan Azriel Makin Ganteng, Krisdayanti Kena Sentil Netizen!
Copyright©Instagram/ashanty_ash

Super Sibuk, Anang Hermansyah Kena Marah Arsy!

Oketekno.com – Anang Hermansyah saat ini sibuk dengan tugas yang harus  ia emban setelah duduk di kursi DPR. Karena keadaan itu ia tak jarang meninggalkan keluarga demi tugas yang harus dilakukan.

Selain sebagai anggota DPR, Anang juga masih bergelut didunia hiburan tanah air meski sudah tak intens seperti sebelumnya. Maka tak heran apabila kesibukannya justru bertambah dua kali lipat.

Akan tetapi ia beruntung memiliki seorang istri yang pengertian dan selalu memperhatikan putra-putrinya. Meski begitu sosok ayah pasti juga dibutuhkan kehadirannya bagi anak tak terkecuali putri kecil Anang.

BACA JUGA : Ashanty Ternyata Sering Chatingan dengan Krisdayanti, Begini Reaksi Anang Hermansyah!

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah saat ini sudah mulai tumbuh menjadi anak yang pandai. Selain pintar, Arsy juga sudah mulai aktif bergerak, berbicara dan mulai mengkritisi sekitarnya.

Putri ketiga Anang Hermansyah ini bukan hanya kritis untuk bertanya namun juga mengungkapkan pendapat. Sehingga tak heran apabila video yang diunggah ke sosial media pasti mendapatkan komentar dari pengguna sosial media.

Ashanty dan Arsy
Copyright ©Instagram

Keaktifan dari Arsy ini rupanya disadari oleh sang ayah, Anang sempat bercerita mengenai sikap marah yang sempat ditunjukkan oleh Arsy. “Iya dia (Arsy) aktir banget sih. Kalau aku bilang memang makanya ada suster yang nemenin Acio an aku bilang untuk ekstra dijagaanya,” ungkap Anang.

Mantan suami Krisdayanti itu mengatakan jika dirinya sempat kena marah dari anaknya. Hal tersebut diungkapkan kepada awak media setelah dirinya hadir dalam acara pelantikan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Usai Ashanty Keguguran, Anang Hermansyah Mantap Lakukan Vasektomi!

“Beberapa hari, akhir-akhir ini sering aku tinggal, karena acaraku padat, kemarin terus terang dia marah aku deketin dan gendong enggak mau, katanya ‘abis ayak keluar mulu’,” ungkap Anang Hermansyah.

Rupanya hal tersebut membuat Anang sempat kaget, ia lantas memberikan penjelasan. Terutama mengenai pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab dari seorang anggota DPR.

Namun cara jitu untuk membuat tenang Arsy adalah dengan dipeluk oleh ibundanya. “Paling aku suruh bundanya yang ngomong. Soalnya kalau sudah digendong bundanya sudah tenang,” ungkap Anang Hermansyah.

BACA JUGA : Hamil Anak Ketiga, Apa Sebenarnya Rahasia Ranjang Ashanty dan Anang Hermansyah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY