Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Kamis 14 September 2017): Hariman Cemburu Yulita Gandeng Lelaki Lain, Hiro dan Erland Kembali Bersiteru!

0
1241
Anak Langit
Copyright ©Youtube

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Kamis 14 September 2017): Hariman Cemburu Yulita Gandeng Lelaki Lain, Hiro dan Erland Kembali Bersiteru!

Oketekno.comSinetron Anak Langit akan semakin menarik untuk ditonton oleh penggemar. Apalagi jika melihat kemesraan dari Hariman dan Yulita yang akan ditayangkan pada episode hari ini.

Kisah akan diawali dengan Hariman yang nampak duduk dikantor dan melamun sendirian. Di lobi, nampaknya renungan Hariman tak bisa dilepaskan dari sosok Yulita yang selama ini sudah mendampingi dirinya.

Terlebih dengan romantisme yang akan ditunjukkan oleh Hariman ketika Yulita sampai dikantor. Semuanya sudah dipersiapkan dengan matang demi membuat sang istri semakin sayang.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 11 September 2017): Rimba Berhasil Hancurkan Rainbow, Andra dan Hiro Pikirkan Perseteruan Klub Motor!

“Kalo mobil Yulita dateng, kemudian buka pintu so sweet, gentlemen banget,” ungkap Hariman sembari tersenyum-senyum. Sayangnya senyuman itu tak berlangsung lama ketika dirinya melihat kedatangan Yulita.

Sang istri tak hanya datang sendirian akan tetapi bersama seorang pria. Wah apakah akan ada perang besar di Anak Langit yang akan tayang malam hari ini pukul 20.00 WIB?

Anak Langit
Copyright ©Instagram/al_sctv

Saat itu Yulita datang bersama ayah dari Hiro yang diperankan oleh Ari Wibowo. Keduanya terlihat akrab sembari melihat ke bagian dalam kantor, bahkan keakraban itu sudah terjadi sejak keduanya berada di perjalanan.

Yulita dan sang sahabat kemudian memutuskan untuk masuk ke kantor. Disisi lain geng yang sudah dibentuk Erland telah berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Seorang anggota menghubungi Erland yang berada di rumah.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 12 September 2017): Bude Merry Jodohkan Erland dengan Vika, Rencana Penyerangan Hiro Dilakukan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY