Ini Alasan Gong Yoo Tolak Tawaran Penulis Drama Terpopuler Song Joong Ki – Song Hye Kyo!

0
1768
Gong Yoo
Copyright ©wowkeren

Ini Alasan Gong Yoo Tolak Tawaran Penulis Drama Terpopuler Song Joong Ki – Song Hye Kyo!

Oketekno.com – Sukses membintangi drama Goblin, namun taukah kalian jika sebelumnya Gong Yoo menolak untuk terlibat dalam drama garapan Kim Eun Sook ? Kim Eun Sook sendiri adalah penulis yang sukses merilis drama Descendants Of The Sun yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Baca ini : Gong Yoo Beberkan Sikap Lee Dong Wook Saat Syuting Drama Goblin!

Bahkan Eun Sook mengaku jika pemain Kim Shin ini kerap menolak tawarannya untuk menjajal karakter dalam drama yang dibuatnya. Sebenarnya drama Descendants Of The Sun sendiri awalnya diberikan kepada dirinya, namun aktor 38 tahun ini menolaknya.

Gong Yoo
Copyright ©allkpop

Sebagai penulis, Kim Eun Sook paham betul dengan karakter tokoh yang digambarkan dalam ceritanya. Itulah mengapa ia tak bisa semudah itu melepaskan seorang aktor jika aktor tersebut sudah digambarkan dalam pikirannya apalagi sudah melekat dalam angan-angannya.

Itulah mengapa Eun Sook kerap kali meminta agar lawan main Kim Go Eun dalam drama Goblin ini mau menerima tawarannya. Lantas, apa sih yang membuat ajussi ganteng ini menolak bermain dalam drama milik Kim Eun Sook ?.

Baca ini : Ini Alasan Gong Yoo Selalu Tutupi Kehidupan Pribadinya!

Mendapati hal ini, salah satu sumber mengungkapkan jika alasan Gong Yoo menolah tawaran Eun Sook bukan karena tidak suka dengan penulisnya. Alasan utama ia menolaknya karena pemain film Train to Busan ini ingin memilih proyek-proyek film saja dan takut jika dirinya harus membintangi sebuah drama seri.

Gong Yoo
copyright ©twitter

Namun hal itu tak membuat penulis DOTS ini menyerah, bahkan ia suda berhasil meyakinkan Gong Yoo untuk kembali bermain dalam serial drama Goblin buatannya. Bahkan terjun dalam drama Goblin membuat nama aktor satu ini kembali melejit.

Iapun suskes menggambarkan sosk Kim Shin yang menjadi karakter utama dalam drama tersebut. Drama besutan tvN inipun menjadi pertanda comebacknya Gong Yoo usai empat tahun vakum dalam sebuah serial.

Sebelumnya ia juga sempat membintangi drama di tahun 2012 bersama dengan Suzy Miss A dalam drama yang bertajuk BIG.

Baca juga : Begini Perasaan Tatjana Saphira Bisa Kerja Bareng Gong Yoo Jadi Model Iklan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY