Absen Comeback Bareng EXO, Lay Ternyata Syuting MV Sendiri di Korea?

0
938
Lay EXO
Copyright©soompi

Absen Comeback Bareng EXO, Lay Ternyata Syuting MV Sendiri di Korea?

Oketekno.com – SM Entertainment menggawangi girlband dan boyband populer seperti yang Kpop lovers semua tahu. Beberapa diantaranya adalah Super Junior, F(X), SNSD, Shinee. Tak tertinggal yakni EXO yang dibentuk pada tahun 2012 lalu.

EXO adalah boyband yang beranggotaan Sembilan personel, satu diantaranya adalah Lay si tampan keturunan Cina. Belum lama ini, EXO Comeback dengan banyak single yang di persembahkan. Sayangnya sudah jarang sekali nongol bareng teman-temannya yang lain, Lay EXO juga mangkir Comeback bareng.

Pria kelahiran 1991 ini memang jarang sekali terlihat tampil bareng dengan member EXO lainnya. Rupanya, bukan tanpa alasan Lay EXO memutuskan perlahan absen dari groupnya. Alasan melandas kenapa Lay EXO seolah sudah melepas boyband yang melambungkan namanya yakni kesibukan yang saat ini di jalani.

Baca Juga Lay EXO Mendadak Muncul di Episode Terbaru ‘We Got Married’ ?

Lay EXO sudah mempunyai tanggung jawab lain dalam berkarir. Ia memfokuskan pada solois karir yang saat ini tengah siap dengan album barunya di Tiongkok.

Lay EXO
Copyright©soompi

Tapi, Lay EXO sendiri juga sedang kedapatan proyek baru lagi. Belum lama ini dirinya kepergok  melakukan proses syuting di pusat perbelanjaan yang terletak di Gimpo, Korea Selatan. Netter yang mengambil foto tersebut menduga jika pelantun “Love Me Right” itu tengah syuting MV.

Baca Juga Begini Tanggapan Lay EXO Soal Lirik Lagu Luhan !

Pada gambar yang beredar, Lay EXO terlihat kenakan kaos hitam yang dikombinasikan dengan jaket merah terang. Idol tampan ini sedang berdiri dengan seorang backdancer di belakangnya.

Sejauh ini, SM Entertainment sendiri masih enggan untuk berkomentar banyak. Pihak SM masih belum mengumumkan secara resmi soal persiapan album solo Lay. Jika Lay EXO memang sedang disibukkan dengan penggarapan MV baru, lalu konsep seperti apa yang akan di suguhkan pada semua fans-nya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga Lay EXO Dipastikan Tak Hadiri Lagi Konser Grup, Ini Alasannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY