Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 113 (Senin 18 September 2017) : Abimanyu Jadi Dalang Penabrakan Swara, Nikhil Menjelma Bak Pria Bermuka Dua!

0
4257
Swaragini.jpg
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 113 (Senin 18 September 2017) : Abimanyu Jadi Dalang Penabrakan Swara, Nikhil Menjelma Bak Pria Bermuka Dua!

Oketekno.com – Sinopsis Swaragini hari ini berlanjut dengan keluarga yang memikirkan rencana untuk membawa Lakhsya kembali. Sedangkan Miskha dan Mansi juga membicarakan soal keluarga mereka Abimanyu.

Miskha bercerita jika dirinya sempat disuguhi foto oleh Ragini ketika diculik dan dibawa ke rumah Maheswari. Kala itu Miskha mengatakan jika dirinya melihat foto pernikahan sang ayah dengan Ragini.

Mendengar cerita dari Miskha wajah Mansi nampak langsung berubah menjadi khawatir. Sedangkan Miskha sendiri justau terlihat tak menyangka bahwa sang ayah sudah memiliki seorang pendamping sebelumnya.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 111 (Kamis 14 September 2017) Part 2 : Ragini Ancam Miskha Agar Lakhsya Kembali ke Rumah Maheswari, Mansi Duga Ragini Hanya Ingin Harta!

Abimanyu kemudian datang dengan membawakan minuman, ia juga sempat mendengar pembicaraan dari Mansi dan Miskha. Lantas bagaimana perasaan Abimanyu jika dirinya harus memiliki keluarga baru ketimbang Maheswari.

Sinopsis Swaragini – Abimanyu mengungkapkan janjinya tak akan meninggalkan Mansi dan Miskha. Sementara Swara dan Sanskar yang sempat bersiterus akhirnya memilih untuk bertemu dan membicarakan sebuah hal.

Copyright ©Youtube/Colors
Copyright ©Youtube/Colors

Pasangan muda ini juga masih saling gengsi untuk membahas mengenai perasaan mereka. Akan tetapi tetap saja keduanya nampak acuh, sampai akhirnya mereka harus berpisah dan memutuskan untuk jalan masing-masing.

Saat itu Sanskar melihat dari kaca mobilnya jika ada kendaraan dalam kecepatan tinggi yang akan menabrak Swara. Sanskar kemudian memutuskan untuk berlari dan menyelamatkan Swara yang tengah berjalan.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 112 (Jumat 15 September 2017 ) : Lakhsya Sudah Kembali ke Keluarga Maheswari, Swara dan Sanskar Tak Jadi Bercerai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY