Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 113 (Senin 18 September 2017) Part 2 : Ragini Cari Tahu Pelaku Penabrakan, Penyamaran Swara Sebagai Pembantu Hampir Terbongkar!

0
4838
Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 113 (Senin 18 September 2017) Part 2 : Ragini Cari Tahu Pelaku Penabrakan, Penyamaran Swara Sebagai Pembantu Hampir Terbongkar!

Oketekno.com – Sinopsis Swaragini hari ini diawali dengan pertemuan Ragini dengan Swara. Saat itu Swara menceritakan mengenai penabrakan oleh orang yang tak dikenal, Ragini nampaknya merasa terkejut.

Swara lantas menunjukkan nomor dan jenis mobil yang digunakan oleh pelaku untuk menabraknya. Ia juga sempat menceritakan sedikit ciri-ciri orang pelaku di dalam mobil, apakah bisa Swaragini menemukan pelakunya?

Baik Swara dan Ragini bersatu demi membuat rencana mereka menjadi berhasil. Rupanya ini adalah cara yang digunakan agar keduanya bisa menyelidikan sosok Abimanyu yang diduga kuat sebagai Lakhsya.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 111 (Kamis 14 September 2017) Part 2 : Ragini Ancam Miskha Agar Lakhsya Kembali ke Rumah Maheswari, Mansi Duga Ragini Hanya Ingin Harta!

Keesokan harinya Swara sudah mempersiapkan pakaian yang akan ia bawa untuk menyelidiki sosok Abimanyu. Ragini juga sempat memberikan segepok uang agar bisa digunakan oleh saudarinya ditengah perjalanan.

Sinopsis Swaragini – Disaat yang bersamaan Nikhil justru mengendap-endap balik tirai. Rupanya ia ingin mengetahui apa yang sudah dipersiapkan oleh Swaragini untuk bisa mendapatkan Lakhsya kembali.

Swaragini
Copyright ©Youtube/Colors

Swara dan Ragini kemudian pergi mendengar adanya benda yang jatuh dibalik tirai. Ia kemudian berjalan bersama dan mencoba untuk membuka tirai, rupanya Nikgil yang ada dibalik kain tersebut.

Ketiganya sempat berdebat mengenai rencana konyol yang akan dilakukan oleh Swara demi membuat. Namun pada akhirnya Swara memang pergi dan memutuskan untuk melakukan penyamaran.

BACA JUGA : Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 112 (Jumat 15 September 2017 ) : Lakhsya Sudah Kembali ke Keluarga Maheswari, Swara dan Sanskar Tak Jadi Bercerai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY