Lauching Karya Bareng EXO, Bobby iKON Tak Gentar!

0
802
Bobby iKON
Copyright ©Allkpop

Lauching Karya Bareng EXO, Bobby iKON Tak Gentar!

Oketekno.comEXO baru saja mengeluarkan album terbaru mereka yang bernama The War. Diwaktu yang hampir bersamaan, Bobby iKON rupanya juga ikut mempublikasikan album solonya dengan judul Love and Fall.

Rupanya album solo dari Bobby itu harus bersaing dengan karya musik terbaru dari EXO. Hal tersebut memang tak mudah untuk di lakukan oleh Bobby yang baru saja mengeluarkan album solo.

Meskipun memilik jarak yang terlalu jauh namun Bobby merasa jika dirinya tak sedang melakukan persaingan dengan siapapun. Perasaan senang justru dimiliki oleh Bobby ketika mengetahui EXO juga mengeluarkan album baru.

BACA JUGA : Absen Comeback Bareng EXO, Lay Ternyata Syuting MV Sendiri di Korea?

Dilansir dari Nate, Bobby iKON senang karena dirinya bisa promosi bersama dengan seluruh anggota EXO. Personel iKON yang satu ini merasa jika dirinya lebih senang disebut sahabat dengan EXO.

“Daripada disebut kompetisi, aku lebih senang menyebutnya sebagai persahabatan. Merupakan sebuah kebanggaan bisa promosi bersama mereka,” ungkap Bobby kepada publik.

Ternyata Bobby tak merasa jika dirinya harus bersaing dengan album The War yang dikeluarkan oleh EXO. Justru ia merasa bahagia saat harus mengenalkan karya baru itu kepaa publik.

BACA JUGA : Makin Panas, Kris dan Luhan Dituding Pengaruhi Lay Keluar dari EXO!

Salah satu hal lain yang banyak diincar oleh para musisi adalah mengenai popularitas lagu yang mereka keluarkan. Target meraih hasil baik dalam tangga lagu juga menjadi pencapaian tersendiri dari seorang selebritis.

Karya yang bisa menembus tangga lagu dijadikan sebagai pembuktian setiap selebritis. Dengan begitu mka Bobby dan juga iKON berharap bisa meraih prestasi yang luar biasa dalam album tersebut.

EXO, Wanna One
Copyright©teen

Sayangnya Bobby iKON justru tak merasa mendapatkan beban dari target yang bisa saja diraih di album baru tersebut. Itulah yang sempat diungkapkan oleh Bobby mengenai target pencapaian album solo itu.

“Jujur saja, memang sangat menyenangkan jika karya kita bisa masuk tangga lagu ternama. Aku tidak merasa terbebani dengan itu semua,” tambah Bobby menjawab raihan yang bisa saja ia dapat dari Love and Fall. Kita doakan saja kedua album itu laris manis dipasaran.

BACA JUGA : Mengejutkan, Fans EXO dan Wanna One Ternyata Jadi Grup yang Berikan Dampak Paling Buruk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY