Bahagia Peluk Kevin Julio, Prilly Latuconsina Diingatkan Soal Aliando Syarief!

0
1091
Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Aliando Syarief,
Copyright ©Instagram/prillylatuconsina96

Bahagia Peluk Kevin Julio, Prilly Latuconsina Diingatkan Soal Aliando Syarief!

Oketekno.com – Tepatnya pada Jumat 15 September kematin Prilly Latuconsina mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang pria. Eitss,,, tapi bukan Aliando Syarief loh! Melainkan cowok tampan Kevin Julio.

Baca ini : Kagum, Begini Ungkapkan Perasaan Bebe Rexha Pada Sosok Prilly Latuconsina!

Bukan hanya foto bareng, bahkan wanita yang dipanggil Ily ini terlihat memeluk erat mantan rekannya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang dibintanginya beberapa waktu lalu. Selain itu, artis 20 tahun juga menuliskan sebuah caption yang mengungkapkan kerinduannya.

Ternyata pelantun lagu Sebastian ‘Sebatas Teman tanpa Kepastian’ ini mengaku rindu pada pemain Tristan yang sempat beradu peran dengannya di GGS. “I miss him like craaazyyy!!!”.

 Alhasil postingan mesra yang ditunjukkan oleh Prilly Latuconsina dan Kevin Julio ini membuatnya mendapat banyak komentar dari para netizen. Banyak warganet yang merasa bahagia sama dengan yang dilakukan Ily.

“Alhamdulillah ketemu juga Prilly sama Kevin”, kata salah satu netizen. “Unncchh bahagianya liat foto ini”, ikut lainnya.

Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Aliando Syarief,
Copyright ©Instagram/prillylatuconsina96

Bukan hanya merasa bahagia, para netizen ada yang kembali mengingatkan pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih akan lawan mainnya, siapa lagi kalau bukan Aliando Syarief. Apalagi saat dulu, keduanya sukse membuat para fans baper (bawa perasaan) lewat chemistry yang mereka tampilkan.

Baca ini : Kangen Berat Ditinggal Ivan Gunawan, Prilly Latuconsina Diam-Diam Punya Hubungan Spesial?

Itulah mengapa, wajar bila para neters mengingatkan dara cantik ini akan pasangan fenomenalnya ketika pertama menjajal karirnya di dunia hiburan. Bahkan keduanya sempat dijodoh-jodohnya untuk segera jadian.

“Kalo ketemu Aliando gini juga ga Pril? Ga meluk juga gapapa yang penting foto bareng. Pasti perduniamayaan heboh”, kata salah satu netizen. “Kalo ketemu Aliando gini juga ga Pril? Ga meluk juga gapapa yang penting foto bareng. Pasti perduniamayaan heboh”, ikut netters lainnya.

Sejka menyelesaikan sinetron Ganteng Ganteng Serigala beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina sudah jarang terlihat reunian bareng lawan mainya. Apalagi kini para alumni dari GGS sudah sibuk dengan karirnya.

Prilly sendiri beberapa waktu lalu disibukkan dengan projek filmnya. Bahkan ia kembali didapuk dalam sebuah sinetron BMBP yang tayang di TransTV.

Baca juga : Prilly Latuconsina Mendadak Pengen Jodoh Pria Bule, Baper Lihat Raisa Dinikahi Hamish Daud?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY