Agus Kuncoro Bicara Soal Akting Pendatang Baru di Sinetron Dunia Terbalik!

0
1095
Agus Kuncoro, Dunia Terbalik
Copyright ©Instagram

Agus Kuncoro Bicara Soal Akting Pendatang Baru di Sinetron Dunia Terbalik!

Oketekno.com – Sebagai pemain lama yang sudah senior, kini Agus Kuncoro kembali didapuk sebagai salah satu pemain dalam sinetron Dunia Terbalik. Dimana dalam perannya ia akan beradu peran dengan para pesinetron muda dan juga cilik.

baca ini : Jam Tayang Sinetron ‘Dunia Terbalik’ Tak Sesuai Jadwal, Fans Muring!

Sebuat saja Felicya Angelista, Yafi Tesa hingga Raihan Khan. Meski terbilang muda dan masih baru di dunia hiburan, namun mereka diketahui memiliki kemampuan akting yang lumayan bagus. Lalu, bagaimana komentar Agus akan bakat-bakat para pesinetron muda ini ?.

Pemain Akum Surakum ini mengatakan jika para pesinetron muda ini bermain sesuai dengan usianya, Bahkan akting yang ditunjukkan juga sangat natural. Semua ini tentu didukung juga oleh peran sutradara yang tidak membuat para artis muda ini memerankan karakter yang lebih dewasa dari umurnya.

“Sutradara tidak membuat mereka-mereka itu lebih dewasa dari umurnya, karakternya berdasarkan usianya, akting mereka juga natura”, kata aktor pemain Dunia Terbalik ini, dikutip dari tabloid bintang.

Agus Kuncoro, Dunia Terbalik
Copyright ©Instagram

Dari deretan pemain muda yang pernah di temuinya selama syuting Dunia Terbalik, Agus Kuncoro mengatakan jika Yafi-lah yang luar biasa. Menurutnya artis satu ini terbilang cepat dalam menghafalkan skenario.

Bahkan sebagai bintang muda ia terkenal cepat menunjukkan apa keinginan sutradara padanya. Tentu saja kemampuan yang dimiliki Yafi ini membuat Agus merasa kagum akan artis 11 tahun yang berperan sebagai anaknya ini.

baca ini : Ikut Main Sinetron ‘Dunia Terbalik’, Dubes Amerika Serikat Rasakan Beratnya Bekerja Sebagai Aktor!

Selain Yafi Tesa, aktor 45 tahun ini juga salut kepada Felicya Angelista. Bahkan kehadiran kekasih Immanuel Caesar Hito sebagai Tuti sukses memberikan warna yang berbeda dalam sinetron Dunia Terbalik.

“Dia membuat jomplang dengan karakter lain, dia menjadi anak gadis paling gaul di kampung tapi itu bagusnya”, jelasnya.

Kemunculan banyak pemain muda dengan bakat yang mumpuni membuat Agus Kuncoro merasa cukup senang. Pasalnya sebuah regenerasi dalam dunia sinetron merupakan hal yang harus dilakukan.

Sehingga para penikmat alias penonton tidak monoton hanya mengenal beberapa nama artis saja. Apalagi saat ini sudah banyak artis muda yang sukses menorehkan penghargaan berkat karyanya.

Baca juga : Terungkap, Ternyata Ini Rahasia Sinetron ‘Dunia Terbalik’ Sukses Terus Puncaki Rating!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY