Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 71 (Senin 18 September 2017) : Diggu dan Nakku Saling Cuek, Roops Jadi Wanita Malam Demi Biaya Berobat Aayi Sahib

0
2790
Sinopsis Nakusha
Copyright ©Instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 71 (Senin 18 September 2017) : Diggu dan Nakku Saling Cuek, Roops Jadi Wanita Malam Demi Biaya Berobat Aayi Sahib

Oketekno.com Sinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Nakku yang pulang dengan perasaan kesal. Ia tak memperdulikan mayi yang bertanya padanya dan langsung masuk menuju kamarnya. Diggu mengatakan pada Mayi jika Nakku tidak mencintainya.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 69 (Sabtu 16 September 2017)Part 2 : Nakku Tanyakan Hubungannya dan Diggu, Mayi : “Kalian Akan Menikah”

Kemudian Nakku duduk sendiri di atap, ia memegang cincinya dan mengingat akan kebersamaannya dengan Nakku di Bastis dan saat di restoran. Paginya Nakku tengah memasak makanan, tak lama Diggu datang dari pasar membawa belanjaan dan memanggilnya.

Namun Nakku cuek dan membuat Diggu kesal dan melemparkan begitu saja keranjang sayurannya. Saat siang, Nakku menyiapkan makanan untuk semua orang. Diggu hanya mengambil piringnya dan pergi ke luar.

Usai itu Mayi tanpa sengaja menjatuhkan kotak sindor dan Nakku membantunya. Kemudian Mayi mulai menceritakan tentang sauminya yang hilang dan kini ia sedang menunggunya. Sayangnya suaminya tak kunjung kembali.

Nakku memintanya sabar. Namun mayi berkata jika sudah tidak ada harapan, dan kini ia dan penduduk bastis lainnya hanya melakukan ritual agar laut tetap damai. Kemudian Mayi meminta agar Nakku mengambilkan makanan untuk Diggu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY