Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 71 (Senin 18 September 2017) Part 2: Sudarshan Menyamar dan Letakkan Bom di Rumah Nakku, Mayi Sedih Tahu Suaminya Telah Meninggal

0
2421
Sinopsis Nakusha
Copyright©Dailymotion

Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 71 (Senin 18 September 2017) Part 2: Sudarshan Menyamar dan Letakkan Bom di Rumah Nakku, Mayi Sedih Tahu Suaminya Telah Meninggal

Oketekno.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Kala yang memerintahkan Sudarshan untuk menyerang Bastis ketika ada perayaan disana. Suds bertanya tentang apa yang akan dilakukannya, Kala berkata akan memikirkannya nanti.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 70 (Minggu 17 September 2017) : Nakku Ajak Diggu ke Mandir, Kedatangan Parem Kapoor (Salman Khan)

Di Bastis, Mayi kaget saat ada polisi yang datang ke rumahnya dan mengatakan jika suaminya sudah meninggal. Polisi tersebut juga memberikan beberapa barang-barang milik suami Mayi. Anak-anak ssendiri tengah membujuk Diggu untuk mengenakan pakaian yang bagus saat pernikahannya nanti.

Diggu malah mengacuhkan mereka dan pergi begitu saja. Mayi masuk dalam keadaan tertekan, Nakku kaget melihatnya dan langsung menanyakan yang terjadi pada Mayi. Mayi hanya diam dan membawa Nakku keluar untuk pernikahan.

Mayi menutup pintu dan menangis. Nakku membawa pengantin wanita keluar. Diggu membayangkan jika ini adalah pernikahannya dan Nakku. Ia juga membayangkan bagaimana dirinya bisa berdansa bersama Nakku.

Anak-anak menarik Diggu untuk menari, lalu Diggu hanya menatap Nakku. Di sisi lain Sudarshan tengah menyamar mengenakan topi Gandhi dan tengah mencari keberadaan Nakku. Suds sudah membawa bom untuk diletakkan disana.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY