Pamer Foto Bareng Natasha Wilona, Verrell Bramasta Pakai Caption Bahasa Korea!

0
2714
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Copyright ©Instagram/fdphotography90

Pamer Foto Bareng Natasha Wilona, Verrell Bramasta Pakai Caption Bahasa Korea!

Oketekno.com – Sepertinya kedekatan antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang bukan rahasia lagi. Apalagi kini keduanya sudah mulai berani untuk memamerkan kedekatannya di media sosial.

Baca ini : Natasha Wilona Beda Agama, Fans Sedih Ingat Alasan Verrell Bramasta dengan Nasya Marcella!

Bukannya menurun, kabar tentang keduanya-pun kini semakin santer terdengar sejak dua bintang muda ini sering menghabiskan waktu berdua. Salah satunya seperti yang terlihat pada unggahan milik Verrel pada hari Jumat 15 September 2017 kemarin.

Dimana dalam postingannya terlihat jelas bagaimana kedekatan anak Venna Melinda ini dengan mantan kekasih Stefan William tersebut.  Aktor tampan satu ini terliha kece dengan mengenakan jas yang dipadukan dengan kaos berwarna putih dan celana berwarna hitam.

Seakan melengkapi dan menyempurnakan penampilan dari Verrel Bramasta, Wilona juga mengenakan pakaian senada yakni baju jumpsuit warna hitam yang dipadukan dengan kaos berwarna polos.

Verrell Bramasta, Natasha Wilona
Copyright ©Instagram/bramastavrl

Tak seperti biasanya, kali ini Verrel menuliskan sebuah caption yang cukup singkat sebagai keterangan fotonya. Bukan dengan bahasa Indonesia lagi, melainkan dengan bahasa Korea loh guys !. “Anyyeong (Hai)”, tulisnya.

Meski hanya satu kata, namun caption singkat milik pemain Anak Sekolahan ini sukses mencuri perhatian para netizen yang membacanya. Bahkan tak sedikit para penggemar yang membalas caption Verrel ini dengan bahasa Korea juga.

Baca ini : Gantung Status Natasha Wilona, Verrell Bramasta Hanya Beri Harapan Palsu?

“Annyeonghaseyo”, kata salah satu netizen. “Saranghae oppa (Aku cinta padamu oppa)”, tambah lainnya. “Ganteng end cantik…ccok bngeeettt”, ikut netizen lain. “Annyeonghaseyo”.

Selain itu, beberapa netizen lainnya nampak fokus dnegan kedekatan yang dilakukan oleh kedua artsi muda ini. Banyak yang mengatakan jika keduanya terlhat cocok. Hingga ada yang mendoakan agar keduanya segera jadian.

“Cieee,,makin deket aja nichh ,,semoga jadian yhh”, kata salah satu netizen. “Cocok bangett kalian berdua smuga langgeng”, tambah lainnya. “Ganteng end cantik…ccok bngeeettt”.

Sejak putus dari Stefan, Natasha Wilona memang kerap diisukan dekat dengan Verrel Bramasta. Bahkan keduanya sempat dipasangkan dalam sebuah sinetron remaja bertajuk “Anak Sekolahan.

Baca juga : Verrell Bramasta Rayakan Ultah, Ini Doa dan Harapan Natasha Wilona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY