Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 72 (Selasa 19 September 2017) Part 2 : Diggu Ceritakan Kerjasamanya Dengan NS Pada Nakku, Sudrshan Menyamar, BG Suntik Datta Dengan Obat-obatan

0
1545

Sinopsis Nakusha
Copyright ©Instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha, Diggu menceritakan tentang ibunya yang meninggal bunuh diri dan ayahnya yang telah menjual dirinya. Lalu ia membakar ayahnya. Lalu sampai pada akhirnya ia bertemu NS  (Nana Sahib) yang mau merawatnya dan memberinya seorang Mayi.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 71 (Senin 18 September 2017) Part 2: Sudarshan Menyamar dan Letakkan Bom di Rumah Nakku, Mayi Sedih Tahu Suaminya Telah Meninggal

Ia juga menceritakan bagaimana dirinya yang telah bekerja untuk NS hingga sekarang. Ia juga membantu anak-anak dan juga Badsha agar tidak mendapatkan kesulitan seperti dirinya. Lalu Nakku menenangkannya dan mengatakan jika mereka berduaa melawan nasib. Kemudian keduanya saling berjabat tangan.

Di sisi lain Datta berada dalam penjara NS dan sedang tidur dalam keadaan duduk. BG memberinya makan dan memintanya makan, lalu Datta teringat bagaimana NS datang ke rumahnya dan menunjukkan wajahnya yang sebenarnya.

BG mulai mendekati Datta dan menyebutkan tentang Nakku. Lalu Datta marah dan mengikatkan rantai di leher BG. Ia berterima kasih untuk NS yang telah menunjukkan wajahnya, kini ia tidak akan melepaskannya.

Lalu, apakah Datta akan segera bebas ? Jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya hanya di Sinopsis Nakusha Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Nakusha ANTV Hari Ini Episode 72 (Selasa 19 September 2017) : Nakku dan Diggu Cari Pembunuh Mayi, Nana Sahib Sembunyikan Datta

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY