Keseringan dengan Dimas Anggara, Michelle Ziudith Putus dengan Marchel Darwin ?

0
14547
Michelle Ziudith
©London Love Story

Marchel Darwin Cemburu Dengan Adegan Mesra Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ?

Oketekno.com – Belakangan ini sempat tersiar kabar jika hubungan Michelle Ziudith dan juga sang kekasih Marchel Darwin telah putus. Banyak yang menginformasikan jika putusnya hubungan cinta keduanya dikarenakan kecemburuan Marchel Darwin akan akting Michelle Ziudith.

Akting Michelle Ziudith dan Dimas Anggara dalam film terbaru mereka disebut-sebut sebagai salah satu pemacu hubungan asmara Michelle Ziudith dan Marchel Drawin kandas. Diduga Marchel Drawin merasa cemburu dengan adegan yang dilakukan Michelle Ziudith bersama Dimas Anggara.

Menanggapi gosip tersebut, Michelle Ziudith menyangkalnya. Pemain Betha ini mengungkapkan jika sang kekasih tidak menaruh rasa cemburu  dengan adegan yang dilakukannya bersama dengan Dimas Anggara, mengingat hal itu adalah profesinalitas sebagai aktris.

Michelle Ziudith

Terlebih Michelle Ziudith mengaku jika dirinya dan Marchel Drawin tidak putus. Keduanya masih menjalin ubunagn sebagai sepasang kekasih seperti biasanya.

Meski jarang terlihat bersama sang kekasih, namun banyak kabar yang beredar dan menyebutkan jika pemeran Rain di Magic Hour ini tengah dekat dengan lawan mainnya di sinetron ‘Alphabet’ yakni Adipati Dolken.

Belakangan ini diketahui jika Adipati Dolken merupakan salah satu orang yang memberikan kado spesial untuk Michelle Ziudith di hari ulang tahunnya.

Meski begitu, kekasih Marcel Darwin ini menyangkal jika Adiapati termasuk seseorang yang spesial di ulang tahunnya yang bertepatan pada tanggal 20 Januari kemarin.

Michelle Ziudith
©London Love Story

Saat ini Michelle Ziudith tengah disibukkan dengan penggarapan film terbarunya bersama Dimas Anggara. Dalam film yang bertajuk “London Love Story” ini, Michelle dan Dimas kembali dituntut untuk beradegan mesra bersama.

Melihat hal ini, Michelle Ziudith mengaku jika hal itu bukanlah adegan yang sulit mengingat dirinya telah merasa nyaman bermain bersama Dimas Anggara. Apalagi beberapa waktu lalu keduanya sempat dipertemukan dalam sebuah film yang bertajuk “Magic Hour”.

Meski mereka terlihat dekat namun Michelle hanya menganggap jika kedekatannya dengan Dimas hanyalah sekedar totalitas dalam bekerja dan tidak akan terbawa  keluar.

Baca juga : Hadir Lagi Saingi Adipati Dolken, Rizky Nazar Bikin Fans ‘Alphabet’ Galau !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY