Segera Lamaran, Baim Wong Mantap Nikahi Vebby Palwinta Tahun Depan!

0
1523
Vebby Palwinta dan Baim Wong
Copyright ©Instagram/vebbypalwinta

Segera Lamaran, Baim Wong Mantap Nikahi Vebby Palwinta Tahun Depan!

Oketekno.com – Saat ini kedekatan antara Baim Wong dan Vebby Palwinta memang tengah mendapat banyak sorotan dari para netizen. Bahkan sejak foto keduanya marah beredar di media sosial, banyak netizen yang penasaran seperti apa hubungan yang kini dijalani kedua sejoli ini.

Baca ini : Inikah Bukti Hubungan Vebby Palwinta dan Baim Wong Hanya Gimmick untuk Naikkan Pamor Sinetron Baru?

Kini publik sendiri sudah tahu bahwa keduanya memang tengah dekat. Bukan hanya dekat, kabarnya hubungan asmara aktor dan aktris ini dijalani dengan sangat serius. Apalagi mantan kekasih Marshanda tersebut belum lama ini mengatakan jika ia akan melamar wanita yang begitu dicintainya tersebut.

Selain itu, pemilik rumah makan Bakmi Wong ini juga mengatakan jika saat ini hubungannya dengan Vebby sudah resmi berpacaran. Malahan usia hubungan keduanya sudah menginjak angka 6 bulan.

Meski baru setengah tahun mengenal Vebby, namun Baim Wong sangat yakin dengan pilihannya. Iapun tak mau menunggu lama dan mengatakan akan segera melamar mantan kekasih Rizky Febian itu dalam waktu dekat ini.

Vebby Palwinta,Baim Wong dan Leo Sutanto
Copyright ©Instagram/baimwong

“Kita pacarannya sudah enam bulan. Sama keluarga sudah kenal. Rencananya bakal lamaran dalam waktu dekat-dekat ini”, kata pria 36 tahun ini dikutip dari liputan6.

Baca ini : Hubungannya Tuai Pro Kontra, Ini Selisih Umur Vebby Palwinta dengan Baim Wong!

Selain akan melamar sang kekasih, kabarnya saat ini Baim sudah mulai memikirkan tentang pernikahannya nanti. Ingin melamar sang kekasih dalam waktu dekat, aktor pemain ‘Cinta 7 Susun’ ini akan menikahi Vebby di tahun depan.

Perkenalan antara Baim dan Vebby sendiri berlangsung lewat sosial media. Aktivitas keduanya yang kerap mengirim dan membalas pesan membuat keduanya saling menemukan chemistry. Hingga akhirnya kedua artis ini memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

Namun maraknya hubungan kduanya sempat memunculkan gosip tak sedap. Beberapa mengatakan jika hubugan yang dijalin keduanya hanyalah untuk menopang sebuah sinetron yang akan mereka bintangi.

Hal ini terlihta dari foto keduanya yang tengah bertemu dengan Leo Sutanto selaku pemilik SinemArt. Akan tetapi dari semua gosip tak sedap itu, ada yang menyimpulkan jika pertemuan Baim Wong dengan Leo adalah untuk meminta restu atas hubungannya dengan Vebby.

Baca juga : Dikabarkan Tunangan, Ibunda Vebby Palwinta Sudah Restui Hubungan Putrinya dengan Baim Wong?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY