Vicky Shu Ungkap Alasan Pilih Menikah di Latar Candi Borobudur!

0
1407
Vicky Shu dan Ade Imam
Copyright ©Instagram

Vicky Shu Ungkap Alasan Pilih Menikah di Latar Candi Borobudur!

Oketekno.comBulan September tahun 2017 ini menjadi waktu dimana netter selalu dibuat baper. Setelah pernikahan dari Raisa Andriada dan Laudya Chintya Bella kali ini publik dihebohkan dengan pernikahan Vicky Shu.

Sudah sejak lama nama Vicky yang disebut naik pelaminan tahun ini sesuai dengan pemberitaan di sosial media. Banyak menyebar informasi mengenai konsep pernikahan, acara dan tempat dimana Vicky melewati hari sakralnya.

Bahkan video saat penyanyi cantik itu sedang fitting baju juga telah diunggah ke sosial media. Sederetan informasi pernikahan itu rupanya mendapatkan dukungan dari pengguna media daring.

BACA JUGA : Beda dengan Raffi Ahmad, Begini Reaksi Andi Arsyil Risih Saat Ditempel Ayu Ting Ting!

Pada umumnya netter mengaku senang dengan hari bahagia yang akan dilalui oleh Vicky Shu dan Ade Imam. Mereka senang saat keduanya menjalani pemotretan dengan baju khas daerah.

Tak lama lagi Ade dan Vicky akan segera naik pelaminan, pasangan yang sudah menjalin kasih selama setahun belakangan ini menggelar resepsi di Jawa Tengah. Lokasi tepatnya berada di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Vicky Shu dan Ade Imam
Copyright ©Instagram

Resepsi pernikahan selebritis yang satu ini akan digelar pada 23 September mendatang. Tapi apa alasan dari Vicky dan Ade memilih candi yang dibangun pada abad ke-8 dalam masa pemerintahan wangsa Syailendra tersebut?

BACA JUGA : Biasa Terbuka, Potret Cantiknya Vicky Shu Kenakan Saat Umroh Ini Bikin Hati Teduh!

Vicky Shu mengungkapkan alasan dirinya memilih candi tersebut sebagai lokasi resepsi. Perempuan berusia 30 tahun itu mengaku jika dirinya senang sesuatu yang berupa budaya, itu juga termasuk impiannya.

“Karena memang pernikahan impianku pengin di Borobudur. Aku suka sesuatu yang berbau budaya adat dari manapun. Nah, aku pilih adat Jawa karena aku lahir dan kecil disana. Dari kecil juga aku ingin di Candi Borobudur terutama lapangannya,” jelas perempuan yang menjadi finalis di Miss Indonesia 2007 itu.

Ternyata karena cita-cita sejak kecil, akhirnya Vicky memilih untuk menggelar acara di candi tersebut. Ia mengakui jika Candi Borobudur memiliki pesona yang sangat luar biasa. Terlebih setelah masuk dalam tujuh keajaiban dunia, menarik bukan alasan Vicky Shu?

BACA JUGA : Terkuak, Ini Tanggal dan Lokasi Vicky Shu Langsungkan Pernikahan dengan Ade Imam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY