Beda Keyakinan, Begini Cara Ruben Onsu Berdoa Saat Mengenang 100 Hari Julia Perez!

0
776
Genggam Erat Tangan Ruben Onsu, Wajah Julia Perez Nampak Tak Seperti Biasa!
Copyright©Instagram/juliaperezz

Beda Keyakinan, Begini Cara Ruben Onsu Berdoa Saat Mengenang 100 Hari Julia Perez!

Oketekno.com – Ruben Onsu adalah salah satu sahabat dari Julia Perez yang masing sering berkunjung ke pemakaman. Bukan hanya untuk melepas rasa rindu akan tetapi juga berdoa di pusara sang sahabat.

Semasa hidup Jupe, nama Ruben yang selalu disebut oleh media dan publik khususnya penggemar. Pasalnya ia adalah sahabat yang sering terlihat jika Jupe sedang mengalami kesusahan dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Karena itu nama Ruben selalu menjadi orang yang sering dimintai klarifikasi oleh pewarta mengenai keadaan Jupe. Ia juga ikut menangani mengenai pengobatan yang harus dilakukan oleh sang sahabat.

BACA JUGA : Prihatin Bayi Asri Welas Kena Katarak, Ruben Onsu Takut Tambah Momongan!

Suami dari Sarwendah itu tak pernah sekalipun lupa untuk menjenguk Jupe ketika di rumah sakit. Ruben Onsu sering memberikan support kepada sang sahabat yang harus berjuang melawan penyakit kanker serviks.

Kepedulian dari Ruben itu rupanya dibawa sampai sang sahabat sudah meninggal dunia. Menjadi orang yang paling kehilangan Jupe, rupanya membuat Ruben sering kali datang ke pusara untuk berdoa.

Ruben Onsu
Copyright©Instagram

Pada peringatan 100 hari meninggalnya Jupe, Ruben telah menuliskan caption di akun Instagram. Ia memberikan doa serta harapan bagi sang sahabat yang sudah berada dialam berbeda.

BACA JUGA : Jiwa Sosial Tinggi, Ruben Onsu Berikan Petisi Kanker Serviks kepada Presiden Jokowi!

“Susah menceritakan suasana hari ini, 100 hari ini berasa bgt dia semakin jauhhhhhhhh, Ya Tuhan hamba memohon tempatkan dia di SurgaMu, bahagia kan lah dia seperti dia membahagia kan kami semasa dia bernafas, dan sampaikan di telinga nya kalau saya adik yg merindukannya, dan pertemukan kami kembali suatu saat nanti, selamat jalan sahabat, sampai berjumpa lagi 😭😭,” tulis Ruben Onsu.

Rupanya cara berdoa dari Ruben untuk Julia Perez itu mendapat sambutan baik dari netter. “sabar dn iklas kk ruben ya Allah swt msti mnjga shbt kk yg udh smkin jauh,” komentar seorang akun.

Pada postingan sebelumnya Ruben Onsu  juga sempat datang ke makam sebelum dirinya pergi keluar kota. Foto tersebut menunjukkan ketika Ruben mencium batu nisan di pemakaman Jupe.

BACA JUGA : Ada Ruben Onsu, Ivan Gunawan Jengkel Dirinya ‘Pisah’ dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY