Ini Alasan Ruben Onsu Absen Saat Peringatan 100 Hari Julia Perez!

0
608
Ruben Onsu
Copyright©Instagram/ruben_onsu

Ini Alasan Ruben Onsu Absen Saat Peringatan 100 Hari Julia Perez!

Oketekno.com – Kepergian Julia Perez memang meninggalkan duka yang mendalam bagi para keluarga, kerabat bahkan teman-temannya. Termasuk Ruben Onsu yang diketahui selalu dekat dan berada di sisinya hingga nafas terakhirnya.

Baca ini : Jiwa Sosial Tinggi, Ruben Onsu Berikan Petisi Kanker Serviks kepada Presiden Jokowi!

Bahkan sejak itu para sahabatnya tak pernah melupakan kebaikan yang diberikan almarhum. Hingga di setiap peringatannya para sahabat tak tanggung-tanggung menyumbangkan tenaganya demi menyelenggarakan acara peringatannya.

Sayangnya di peringatan 100 meninggalnya Jupe, Ruben dikabarkan tak bisa hadir adalam acara pengajian yang diselenggarakan di rumah Jupe. Hal itu dikarenakan jadwal jobnya yag berbenturan dengan acara tersebut.

Meski begitu, host pebukers ini tidak lupa untuk ikut melakukan persiapan acara peringatan tersebut. Bahkan di rumah Jupe ia sibuk memberikan bantuan untuk acara pengajian tersebut.” Kebetulan hari ini 100 harian Jupe. Ruben kemarin udah sibuk bantuin di rumahnya untuk 100 harian, kalau sekarang Ruben lagi di luar kota”, kata Sarwendah dikuti dari bintang.

Baca ini : Prihatin Bayi Asri Welas Kena Katarak, Ruben Onsu Takut Tambah Momongan!

Meski sang suami tidak hadir, namun Sarwendah sebagai istri datang sebagai wakil untuk ikut menghadiri acara pengajian peringatan 100 hari meninggalnya Jupe. Namun sebelum pergi ke rumah Jupe, terlebih dulu Sarwendah dan Ruben Onsu pergi ke TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur untuk melakukan ziarah.

Selain ke makam pelantun Belah Duren tersebut, Sarwendah dan sang suami juga pergi mengunjungi makam papah yang sama-sama berada di lokasi yang sama. “Kebetulan makam papah di sini. Tadi ke makam papa dulu baru ke sini (makam Jupe), nanti ke rumahnya untuk 100 harian”.

Bukan bersama Ruben Onsu saja, ternyata kepergian Sarwendah ke pemakaman jua mengajak putri cantik mereka yakni Thalia untuk ikut bersamanya. “Memang kita kan sering ketemu. Thalia tahu kalau ini (Jupe) aunty. Dia udah tahu siapa aja yang dekat”.

Selama ini Ruben dan Sarwendah memang dikenal dekat dengan Jupe. Apalagi saat Jupe menjalani perawatan, keduanya selalu mengunjunginya setiap waktu.

Baca juga : Beda Keyakinan, Begini Cara Ruben Onsu Berdoa Saat Mengenang 100 Hari Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY