Vicky Shu Justru Sedih Jelang Hari Pernikahannya dengan Ade Imam, Ada Apa?

0
824
Vicky Shu
Copyright ©Instagram/@vickyshu

Vicky Shu Justru Sedih Jelang Hari Pernikahannya dengan Ade Imam, Ada Apa?

Oketekno.comJelang hari sakral, Vicky Shu justru merasa sedih. Mengapa calon nyonya Ade Imam itu harus merasakan kesedihan padalah, ia akan segera memiliki pasangan hidup?

Seperti diketahui apabila Vicky akan segera menikah pada Sabtu, 23 September mendatang. Pernikahan yang akan digelar di pelataran Candi Borobudur itu pasti akan berlangsung cukup meriah.

Pasalnya berbagai persiapan seperti lokasi, dekorasi, tema pernikahan dan tentunya pakaian sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Tak hanya soal pernak-pernik pernikahan akan tetapi juga diet.

BACA JUGA : Biasa Terbuka, Potret Cantiknya Vicky Shu Kenakan Saat Umroh Ini Bikin Hati Teduh!

Vicky Shu mengaku jika dirinya sempat menjalani diet agar tubuh yang ia idamkan dihari pernikahan bisa terwujud. Akan tetapi menjelang hari pernikahan yang tinggal beberapa hari, ia justru merasa sedih, ada apa ya?

Bukan soal tubuhnya yang memang sudah bagus, akan tetapi justru karena cibiran netter. Belakangan Vicky sempat kena nyinyir netter mengenai gigi kelinci yang dimiliki oleh Vicky.

 Vicky Shu
Copyright©Instagram

Netter juga mentatakan jika perempuan cantik itu sengaja melakukan veener agar bisa memiliki gigi kelinci. Bukan hal asing apabila tudingan tersebut mencuat, pasalnya saat ini bentuk gigi kelinci tengah menjadi trends.

Sudah banyak artis yang melakukan veener demi mendapatkan bentuk gigi seperti milik kelinci. Bukan hanya karena itu, sejumlah kata-kata nyinyir netter mengenai kekurangan dari Vicky Shu juga dibicarkaan pengguna sosial media.

BACA JUGA : Vicky Shu Ungkap Alasan Pilih Menikah di Latar Candi Borobudur!

Rupanya komentar pedas netter yang ditujukkan kepada riinya telah disadari oleh Vicky. Perempuan berusia 30 tahun itu mengaku sadar memiliki banyak kekurangan dalam dirinya sendiri.

Kesedihan Vicky juga muncul karena kebanyakan netter menilai seseorang hanya karena penampilan. Itulah yang semakin membuat perasaan sedih bercampur kecewa.

Vicky Shu dan Ade Imam
Copyright ©Instagram

Meski begitu, Vicky Shu tetap bersyukur dengan apa yang telah ia miliki sejak lahir terutama gigi. Ia juga sempat mengunggah foto saat masih anak-anak yang menunjukkan gigi kelinci.

Finalis Miss Indonesia tahun 2007 itu mengaku jika dirinya tak pernah mengubah bentuk giginya. “Foto berikut adalah foto saya dari kecil yang memang bentuk giginya sudah besar dua di depan seperti kelinci. Dan foto di sebelahnya adalah foto tahun 2015 dan gigi saya juga sudah begitu haha. ,” jelas Vicky.

BACA JUGA : Terkuak, Ini Tanggal dan Lokasi Vicky Shu Langsungkan Pernikahan dengan Ade Imam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY