Bukan Lonceng Cinta, Shabbir Ahluwalia Datang ke Indonesia Promosikan Nakusha!

0
1486
shabbir ahluwalia
Copyright ©Tellychakkar

Bukan Lonceng Cinta, Shabbir Ahluwalia Datang ke Indonesia Promosikan Nakusha!

Oketekno.com – Tampil dalam serial terbaru, kabarnya Shabbir Ahluwalia kembali mengunjungi Indonesia. Ya,,, aktor yang sempat populer lewat serial Lonceng Cinta miliknya, kini telah berada di Indonesia. Lalu, apa yang dilakukan aktor tampan ini disini ?.

Baca ini : Siap-Siap, Inilah Jadwal Kedatangan Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha ‘Lonceng Cinta’ di Indonesia!

Selain menyapa para penggemarnya, kedatangan aktor 38 tahun ini ke tanah air adalah untuk mempromosikan serial terbarunya yakni Nakusha.  Mengingat ia masuk ke serial bernama asli Laagi Tujse Lagaan untuk menggantikan pemain utamanya yakni Mishal Raheja.

Hal ini diketahui dari akun Instagram ANTV. Dimana dalam postingan videonya terlihat pemain kelahiran Mumbai India ini yang menyapa para penggemar Indonesia di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

“Halo Indonesia, ini Shabbir Ahluwalia dan saya telah kembali ke Jakarta. Ini menyenangkan untuk bisa kembali kesini”, katanya.

Shabbir Ahluwalia
Copyright©Instagram/antv_official

Bukan hanya menyapa, Shabbir Ahluwalia juga mengajak para penggemarnya agar tidak lupa untuk menyaksikan keseruannya pukul 4 sore nanti hanya di Pesbukers. Dimana dalam kedatangannya kali ini ia akan memerankan sosk Datta dan bukan Abhisek Mehra seperti dalam serial Lonceng Cinta.

Menggantikan Mishal Raheja, tentu saja Shabbir harus bisa menjadi sosok yang dingin seperti yang telah digambarkan dalam karakter Datta yang diberikan kepadanya.

Baca ini : Mengintip Kehiduapan Keluarga Shabbir Ahluwalia Pemeran Abhi di Tengah Sibuk Syuting Serial Lonceng Cinta!

Sebelumnya ayah dari Ivarr Ahluwalia dan Azai Ahluwalia ini juga sempat datang ke Indonesia bersama dengan lawan mainnya yakni Sriti Jha dalam serial Lonceng Cinta. Keduanya diminta untuk tampil bersama dalam acara Bolly Starvaganza.

Dimana acara yang digelar pada Sabtu 27 Mei 2017 lalu tidak hanya menampilkan kedua artis ini saja, melainkan ada artis India lainnya yang ikut hadir, diantaranya Drashti Dhami, Abhinav Shukla dan juga Vin Rana.

Selain mengisi acara, Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha juga sukses memboyong penghargaan sebagai Pasangan Bikin Baper. Tentu saja kemenangan ini membuat keduanya berhasil mengalahkan Abhinav Sukla-Drashti Dhami dan Gurmeet Choudhary-Kratika Sengar.

Selain itu, keduanya juga berhasil memboyong pulang penghargaan sebagai Aktir Dengan tatapan Paling Menohok dan Nominasi Aktris Terunyu. Wah selamat !.

Baca ini : Meriahnya Meet & Greet Lonceng Cinta, Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Tak Henti Bikin Fans Histeris!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY