Nangis Sang Istri Meninggal, Akting Sutan Simatupang ‘Dunia Terbalik’ Panen Pujian Fans!

0
4874
Sutan Simatupang
Copyright©Instagram/sutansimatupang

Nangis Sang Istri Meninggal, Akting Sutan Simatupang ‘Dunia Terbalik’ Panen Pujian Fans!

Oketekno.comSejak mengudara pada awal tahun 2017 sinetron Dunia Terbalik langsung menjadi idola masyarakat Indonesia. Tapi akting Sutan Simatupang yang ini nih justru dapat pujian dari fans, kenapa yah?

Sejak pertama muncul dilayar kaca, penampilan Agus Kuncoro cs memang sudah menarik perhatian masyarakat. Pasalnya kisah yang ditunjukkan dalam sinetron itu dianggap berbeda dengan kebanyakan tayangan lain.

Karena perbedaan itulah akhirnya banyak penggemar yang ingin senang dengan kisah penuh inspirasi di sinetron Dunia Terbalik. Mereka juga menganggap bahwa sinetron memang memiliki banyak pesan moral.

BACA JUGA : Agus Kuncoro Bicara Soal Akting Pendatang Baru di Sinetron Dunia Terbalik!

Sayang desa Ciraos yang mulanya adem ayem harus berduka karena Eem istri dari Aceng meninggal dunia. Kisah sedih pun harus diperankan oleh Sutan Simatupang sebagai suami dari karakter yang dimainkan oleh Della Puspita.

Eem yang merupakan warga Ciraos akhirnya meninggal dunia ketika dirinya menjadi tenaga kerja wanita yang berada di Riyadh, Arab Saudi. Bukan hanya Aceng yang merasa sedih akan tetapi juga Mak Suha.

Dunia Terbalik
Copyright©Instagram/sutansimatupang

Karakter orang yang tua uang diperankan oleh Deliana Siahaan itu memang sudah mencuri perhatian publik. Apalagi ia adalah salah satu orang yang paling ditakuti oleh seluruh warga di kampung.

Putra semata wayang Eem dan Aceng yaitu Edward juga nampak sedih. Karakter dari Raihan Khan itu terlihat menangis tatkala mendengar berita duka yang datang mengenai ibundanya.

BACA JUGA : Sukses Pertahankan Posisi Puncak, ‘Dunia Terbalik’ Banjir Kritikan Penonton Gara-Gara Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY