Jarang Muncul di Layar Kaca, Ternyata Natasha Wilona Sekarang Sibuk Lakukan Hal Ini!

0
1214
Natasha Wilona Bikin Haru Fans Saat Kunjungi Anak Alami Hydrocephalus Ini!
Copyright©Instagram/natashawilona12

Jarang Muncul di Layar Kaca, Ternyata Natasha Wilona Sekarang Sibuk Lakukan Hal Ini!

Oketekno.comSejak sinetron Mawar dan Melati tamat, Natasha Wilona jarang terlihat di layar kaca. Lantas apa kegiatan dibalik layar yang tengah dilakukan oleh teman dengan Verrell Bramasta tersebut.

Meski tak nampak lagi di layar kaca, nama Wilona tetap banyak dibicarakan oleh pengguna sosial media. Itu tak terlepas dari kedekatannya dengan sosok Verrell sejak di sinetron Anak Sekolah.

Sayangnya mereka mengaku tak memiliki hubungan spesial dan hanya menjalin pertemanan saja. Terlepas dari urusan percintaan kali ini Wilona juga memiliki kesibukan dibalik kegiatan utamanya sebagai seorang artis.

BACA JUGA :Verrell Bramasta Rayakan Ultah, Ini Doa dan Harapan Natasha Wilona!

Natasha Wilona rupanya memiliki bisnis yang sudah mulai dirintis beberapa bulan belakangan. Lantas bisnis apakah yang tengah dijalani oleh pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan tersebut? Kue?

Seperti kebanyakan artis lainnya, Wilona rupanya membuka toko cake yang baru saja ia keluarkan. Dengan brand sesuai namanya sehingga tak heran penggemar pasti bisa menemukan kue tersebut dengan mudah.

Natasha Wilona
Copyright©Instagram/natashawilona12

Meski sama-sama membuka toko kue dengan artis lainnya, pasti Wilona memiliki ciri khas sendiri. Lantas apa yang membedakan kue dari Wilona dengan milik selebritis lainnya?

“Gara-gara aku suka makan Pavlova, jadi mikir aja gimana ya bikin cake kalau ada pavlovanya diatas. Ini juga jadi pembeda dengan cake yang lain,” jelas Natasha Wilona ketika ditermui oleh awak media.

BACA JUGA :Pamer Foto Bareng Natasha Wilona, Verrell Bramasta Pakai Caption Bahasa Korea!

Namun Wilona mengatakan jika bisnis itu bukan murni miliknya yang dibangun sendiri. pasalnya ia telah melakukan kerjasama dengan perusahaan yang memang bergerak dibidang kue yaitu Domino Cake.

Dara berusia 18 tahun itu mengatakan jika enam varian rasa yang dibuat akan dijual di gerai milik Domino. Sehingga ia tak perlu banyak repot mengurusi mengenai penjualan karena akan dilakukan oleh pihak lainnya.

Lantas apa alasan Natasha Wilona memilih bisnis cake? Rupanya karena kegemaran makan kue yang menjadikan ia membuka bisnis kue. Wilona juga ingin merasakan hal yang baru yaitu mencoba untuk bisnis.

BACA JUGA :Bantah Latah, Natasha Wilona Ungkap Alasan Buka Bisnis Kue!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY