Bukan Soal Honor Kecil, Ini Alasan Della Puspita Hengkang dari ‘Dunia Terbalik’ RCTI!

0
3272
Copyright©Instagram/dellapuspita00

Bukan Soal Honor Kecil, Ini Alasan Della Puspita Hengkang dari ‘Dunia Terbalik’ RCTI!

Oketekno.com Sebelumnya Della Puspita memang sudah diterkenal dengan peran seorang TKI yang ada di sinetron Dunia Terbalik. Sayangnya peran sebagai Eem justru dimatikan dan lebih memilih pekerjaan lain, apa alasannya?

Beberapa waktu lalu karakter yang diperankan oleh Della yaitu sosok Eem memang dicaritakan meninggal dunia. Hal tersebut juga sempat membuat seluruh keluarga menjadi sedih dibuatnya.

Tak terkecuali Sutan Simatupang sebagai seorang suami dari Eem yang ditinggal ke Riyadh guna mencari nafkah. Selain Aceng, Edward dan Mak Suha juga sedih lantaran harus ditinggal oleh orang yang ia sayang.

BACA JUGA : Agus Kuncoro Bicara Soal Akting Pendatang Baru di Sinetron Dunia Terbalik!

Seiring dengan perkembangnya cerita, Della sendiri juga didaulat ikut bermain dalam sinetron Kecil-kecil Mikir Jadi Manten. Ia menjadi salah satu karakter yang terus ada di sinetron dari ANTV tersebut.

Karena itulah banyak pihak yang mencoba berspekulasi dengan kisah dibalik cerita itu. Sejumlah netter manduga apabila, peran Eem dimatikan karena Della lebih memilih untuk bermain di sinetron lainnya.

Selain karena adanya project lain, sebab nilai kontrak yang lebih besar dianggap sebagai alasan Della meninggalkan Dunia Terbalik. Itulah sejumlah pembicaraan mengenai Della Puspita yang dibahas oleh netter.

BACA JUGA : Sukses Pertahankan Posisi Puncak, ‘Dunia Terbalik’ Banjir Kritikan Penonton Gara-Gara Hal Ini!

Dugaan soal ketidakpuasan dari Della yang hanya berprofesi sebagai figuran juga menjadi alasan kepergiannya dari Dunia Terbalik. Banyaknya spekulasi yang timbul itu akhirnya membuat Della ikut angkat bicara.

Wanita berusia 36 tahun itu akhirnya lebih memilih memberikn penjelasan kepada netter. Della menegaskan jika keluarnya dari Dunia Terbalik bukanlah karena nilai kontrak dan peran yang hanya sebagai figuran.

Della Puspita
Copyright©Instagram

Melalui kolom komentar, aktris kelahiran Malang itu menuliskan alasan kepergiannya dari Dunia Terbalik. “… bukan karena peran, bukan karena bayaran (berhenti dari Dunia Terbalik), mmg utk kebutuhan cerita,” jelas Della Puspita.

Tak heran apabila, penggemar merasa baper karena Eem yang kerap disapa Mami meninggalkan Papi. Namun penggemar pastilah senang dengan keputusan yang sudah dibuat oleh Della soal karir keartisannya.

BACA JUGA : Nangis Sang Istri Meninggal, Akting Sutan Simatupang ‘Dunia Terbalik’ Panen Pujian Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY