Hadirkan 3 Bintang Serial Thapki Reunian, ANTV Sukses Obati Kangen Fans!

0
446
Thapki, Jigyasa Singh, Manish Goplani,
Copyright ©instagram

Hadirkan 3 Bintang Serial Thapki Reunian, ANTV Sukses Obati Kangen Fans!

Oketekno.com  – Sukses di season pertamanya, kini serial Thapki tengah menampilkan episode keduanya. Bahkan serial season 2 ini sudah mulai tayang di ANTV. Alhasl banyak sekali penonton dan penggemar yang bahagia.

Baca ini : Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Episode 1 (Selasa 19 September 2017): Aditi Hamil Anak Dhruv, Shraddha Punya Rencana Licik!

Banyaknya para penggemar yang memfavoritkan serial ini membuat pihak ANTV ingin sekali lagi memberikan kejutan dengan menghadirkan para pemainnya ke Indonesia. Usai Angkit Bathla, kini giliran dua pemain utamanya yang berkunjung ke Indonesia, siapa lagi kalau bukan Manish Goplani  dan juga Jigyasha Singh.

Kedatangan pemain Bihan Pandey dan Thapki ini ke tanah air membuat keduanya bertemu dengan Ankit, lawan mainnya sekaligu sosok antagonis bernama Dhruv. Serasa seperti sedang melakukan reunian, akun ANTV official-pun tak lupa untuk mengabadikan moment pertemuan para bintang bollywood ini.

‘Reuni THAPKI Bersama ANTV w/ @jigyasa_07 @ankitbathla10 @manish_goplani “, keterangan dalam captionnya. Dari postingan tersebut, terlihat bagaimana ketiga pemain Thapki ini yang terlihat tersenyum gembira ke arah kamera.

Thapki, Jigyasa Singh, Manish Goplani,
Copyright ©instagram/antv_official

Melihat ketiga idolanya ada di Indoensia secara bersamaan, para penggemar pun merasa senang dan langsung membanjiri kolom komentar dengan perasaan bahagia. Bahkan ada yang mengungkapkan kekaguman kepada pihak ANTV yang bisa menyuguhkan para pemainnya dengan lengkap.

Baca ini : Jangan Lewatkan, Thapki Season 2 Tayang Perdana Hari Ini di ANTV!

“Alhamdulillah akhirnya bisa satu frame 3 serangkai. Waaahh rating Pesbukers naik nih liat Ankit dan Jigu dance bareng”, kata salahs atu netizen. “Waaa seneng ya liat mereka bertiga ketemu lagi sama sahabatnya”, tulis netter. “ANTV kereennnn bisa mengundang pemain Thapki versi lengkap. THAPKI, BIHAN, DHRUV”, tambah lainnya.

Ini bukanlah yang pertama kainya Jigyasa Singh terbang ke Indonesia, sebelumnya ia juga sempat datang kemarin untuk mempromosikan serial yang sama. Namun kedatangannya pada waktu lalu tidak ditemani oleh kedua lawna mainnya itu.

Serial Thapki sendiri sudah mulai merilis episode perdananya pada hari Selasa 19 September 2017 lalu. Dimana dalam penayangannya, serial ynag mengisahkan tentang perjalanan cinta gadis gagap ini menempati slot pagi pada pukul 07.30 WIB.

Baca juga : Tiba di Tanah Air, Jigyasa Singh ‘Thapki’ Langsung Akan Tampil di Pesbukers Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY