Goblin Sukses Besar, Ini Alasan Lee Dong Wook Tolak Bintangi Drama Fanstasi Lagi!

0
803
Tiba di Indonesia, Lee Dong Wook Tampil Santai Sapa Penggemar!
Copyright©Instagram/leedongwookaddicts

Goblin Sukses Besar, Ini Alasan Lee Dong Wook Tolak Bintangi Drama Fanstasi Lagi!

Oketekno.comGoblin adalah salah satu drama korea yang berhasil mencuri perhatian penggemar. Hal tersebut tak terlepas dari peran Lee Dong Wook sebagai malaikat kematian, tapi kenapa ia tak mau membintang drama dengan genre fantasi lagi?

Seperti diketahui jika Dong Wook memang menjadi salah satu selebritis yang berhasil membawakan karakter apik dalam drama fantasi. Tak ayal jika setelah sukses dengan Goblin, ia mendapatkan banyak tawaran untuk bermain drama lagi.

Sayangnya sang aktor justru lebih memilih menolak banyaknya tawaran yang ingin menyajikan crita dengan genre fantasi. Lantas apa alasan aktor tampan asal Negri Gingseng itu yang tak mau menerima tawaran drama?

BACA JUGA : Ini Alasan Lee Dong Wook Gelar Fanmeeting di Indonesia!

Ketika menjadi model High Cut pada edisi terbaru, Lee Dong Wook akhirnya mau memberi penjelasan. Ia memberi alasan mengapa tak mau lagi mengambil tawaran untuk bermain film dengan genre fantasi.

Bukan karena bosan ataupun ada kesulitan saat memerankan karakter yang ia mainkan bersama Gong Yoo. Melainkan lebih ke arah hasil akhir dari proses pengambilan gambar yang dinilai tak akan sebagus di Goblin.

“Kalau aku memerankan karakter yang sama (seperti Goblin), pandangan yang sama, aku merasa kalau ini bakal drop banget. Kurasa ini bukan hal yang benar,” jelas Dong Wook dikutip dari Soompi.

Tiba di Indonesia, Lee Dong Wook Tampil Santai Sapa Penggemar!
Copyright©Instagram/leedongwookaddicts

Oleh sebab itu, akhirnya Lee Dong Wook tak mau menerima tawaran untuk bermain dalam drama fantasi. Karena ia tak ingin melihat hasilnya buruk dan terkesan monoton dengan drama sebelumnya.

Selama 18 tahun berkarir di industri hiburan Korea, ia memang tak mau gegabah untuk buru-buru mengambil tawaran terutama untuk drama genre fantasi. Pasalnya peran tersebut dinilai akan melekat pada dirinya terus.

Lee Dong Wook sempat mengungkapkan keinginannya pada proyek drama lainnya. “Sebenarnya aku mendapat banyak tawaran dalam proyek fantasi setelah Goblik, tapi aku menolak semuanya. Aku ingin memainkan karakter yang sangat berbeda dari proyek mendatang,” jelas aktor 35 tahun itu.

BACA JUGA : Siap-Siap, Lee Dong Wook Akan Kembali dengan Drama Baru Tahun Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY