Gugat Cerai Zack Lee, Nafa Urbach Sudah Terbiasa Lakukan Hal Ini Sendirian!

0
778
Nafa Urbach, Zack Lee
Copyright ©tribun

Gugat Cerai Zack Lee, Nafa Urbach Sudah Terbiasa Lakukan Hal Ini Sendirian!

Oketekno.com – Membina hubungan rumah tangga selama 10 tahun, kini Nafa Urbach dengan berat hati harus mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Zack Lee sang suami. Tentu saja ini keputusan yang sulit.

Baca ini : Bukan Orang Ketiga, Ini Alasan Nafa Urbach Mantap Gugat Cerai Zack Lee!

Mengingat perceraiannya dengan sang suami akan mebuat dirinya menjai orang tua tunggal bagi putri semata wayangnya yakni Mikhaela Lee Jowono. Bahkan kabarnya kini pasangan suami istri ang menikah pada tahun 2007 ini sudah diketahui pisah rumah.

Tak tinggal serumah dengan sang suami membuat Nafa harus mengurus sang putri seorang diri. Bahkan sejak sebulan terakhir ia sudah megantar dan menjemput sang anak sendiriatermasuk mengurus dan mempersiapak keperluan pribadi sang anak.

Hal ini diungkapkan oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum dari pemain sinetron Deru Debu ini. “Dia (Nafa) kalau enggak syuting, pasti dia antar-jemput anaknya sekolah. Dia memang agak sedikit bicara soal anaknya”, dikutip dari liputan6.

Nafa Urbach, Zack Lee
Copyright ©instagram

Mengenai perceraian keduanya, diketahui jika Nafa Urbach dan Zack Lee sudah sama-sama sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya dengan cara yang baik. Bahkan mengenai hak asuh anak mereka, keduanya diketahui sudah menentukan kesepakatan.

Baca ini : Hot News: Nafa Urbach Akhirnya Gugat Cerai Zack Lee!

Sandy menuturkan jika Mikaela akan diasuh secara bersama-sama oleh Nafa dan juga Zack. Akan tetapi untuk sementara ini Mikaela akan tinggal bersama dengan sang ibunda. Namun hal itu tidak menutup kemungkinan bagi sang ayah untuk menemui sang putri ataupun mengajaknya pergi.

Lalu, apa masalah yang membuat pasangan suami istri ini harus bercerai ?Menanggapi hal itu, Sandy menuturkan jika hal itu kembali ke prinsip. Ia menjelaskan jika kini antara Nafa Urbach dan Zack lee memiliki pemikiran yang berbeda, sehingga mau tidak mau keduanya memutuskan untuk bercerai.

“Mereka sudah sepakat untuk pisah baik-baik. Kalau ditanya masalahnya apa, lebih ke prinsip aja. Jadi masing-masing punya konsep dan pemikiran berbeda. Sudah enggak sejalan lagi lah”.

Baca juga : 10 Tahun Pernikahan Nafa Urbach dan Zack Lee Kini Diujung Tanduk Gara-Gara Manohara?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY