Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Kamis 21 September 2017): Rencana Erland Lukai Ayahnya Justru Pertemukan Pak Wibowo dengan Hiro!

0
1615
Anak Langit
Copyright ©Instagram/al_sctv

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Kamis 21 September 2017): Rencana Erland Lukai Ayahnya Justru Pertemukan Pak Wibowo dengan Hiro!

Oketekno.comKisah Anak Langit semakin menarik saja untuk disimak. Terlebih ketika pak Wibowo diselamatkan oleh Hiro dari serangan geng Thunder. Bagaimana kelanjutan ceritanya? yuk kita simak.

Seperti sebelum-sebelumnya Erland kembali membut ulah dengan menyewa orang dan anak buahnya demi menghajar Pak Wibowo. Hal tersebut dilakukan karena dirinya ingin menguasai seluruh warisan dari ayahnya.

Tak heran apabila segara cara dilakukan demi mendapatkan seluruh hart warisan. Bahkan ia juga memiliki niat buruk untuk menghabisi saudaranya sendiri yaitu Hiro, apa langkah nekad yang akan dilakukan Erland?

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 18 September 2017): Perjuangan Cinta Tari Untuk Andra, Hiro Sebut Erland Punya Sihir!

Kisah Anak Langit yang akan tayang hari ini diawali dengan Jay dan Debronk. Mereka tengah mencari penumpang dijalanan, alangkah terkejutnya ketika Jay melihat Erland dari arah yang berlawanan.

Saat itu Jay menyadari jika gerombolan geng Thunder tengah brkonvoi dijalanan. “Itu bukannya geng Thunder?” tanya Jay kepada Debronk yang duduk dipintu belakang. “Mau kemana dia,” tanya Debronk kepada Jay.

Copyright ©SCTV
Copyright ©SCTV

Setelah pembicaraan itu akhirnya Jay memutuskan untuk mengikuti Thunder dan mencari tahu niatan buruk lain. dilokasi lain Rimba tengah bersama Vicka, perempuan yang ia sukai.

Rupanya tas dari Vicka dicopet oleh seseorang, Rimba mengetahui hal tersebut dan langsung menghajar penjahat. Akan tetapi Rimba justru kalah, bahkan dirinya hampir kena pukul penjahat.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 19 September 2017): Perkelahian Erland dengan Rainbow Ditentang Ayahnya, Andra Ikut Balapan! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY