Akui Mirip Kim Kardashian, Millendaru Ponakan Ashanty Makin Diminta Kembali Jadi Pria!

0
778
Millendaru
Copyright©wowkeren

Akui Mirip Kim Kardashian, Millendaru Ponakan Ashanty Makin Diminta Kembali Jadi Pria!

Oketekno.com – Muhammad Millendaru Prakasa Samudro atau yang lebih akrab di sapa Millendaru. Keponakan Ashanty satu ini memang kerap jadi perbincangan netizen. Bukan dari segi manapun, tetapi dari cara berpenampilan.

Millendaru adalah sosok tampan yang terlihat anggun. Kodratnya sebagai anak laki-laki tak menutup kemungkinan dirinya tuk ahli merias wajah. Salah satunya memoles muka dengan make up sehingga terlihat muda nan cantik. Selain itu, ternyata sosok Millendaru ini juga jago sekali dance.

Yang bikin menarik perhatian lagi, Millendaru kerap sekali berpenampilan layaknya seorang wanita. Bukan hanya jenis pakaian yang di kenakan, tetapi dari keluwesan dirinya yang seperti gaya wanita.

Baca Juga Mengaku Dijebak, Begini Kondisi Millendaru Saat Ini!

Sayangnya, Ashanty sebagai tantenya merasa cukup menyesal dengan keputusan Millendaru untuk menjadi seorang wanita. Meski di akui berbeda, namun isteri Anang Hermansyah ini tetap saja tidak setuju jika Millen terlihat feminism. Bahkan ia merasa kecewa ketika melihat Millen malah kena skandal video p*rno diduga sedang menghisap kem*luan laki-laki.

Millendaru
Copyright©tribunstyle

Malahan, Millendaru kini berusaha dandan lebih mirip dengan rambut yang diluruskan. Lewat akun gosip makrumpita, tampak sosok Millen yang sangat mirip dengan Kim Kardashian.

Usai kasus skandal yang di duga dirinya, bukannya memperbaiki diri menjadi sosok aslinya Millendaru malah semakin tekad untuk menjadi pilihannya sendiri yakni wanita.

Baca Juga Akun Kembali, Ini Postingan Pertama Millendaru Keponakan Ashanty Usai Kasus Video Hot!

Dari foto yang tersebar di media sosial itu, tak sedikit yang merasa geli dengan penampilan Milllendaru. Akibatnya, banyak yang melemparkan komentar beragam.

“Lha mba kim kan emg cwe tulen lha si millen cwe bukan cwo iya,,jelas beda bgt lah,,lagian menyalahi aturan udh kodrat jd cwo dirubah2 gk pandai bersyukur jd org… Astaghfirullah,” kata netizen.

“Haduhh tobat mas, cantik makeupannya sih tapi percuma ente itu cowok,” sahut netizen lainnya.

Baca Juga Kasus Millendaru Belum Usai, Isu Video Hot Artis Muda Kelas Atas Beredar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY