Usai Dinikahi Ade Imam, Vicky Shu Akan Pensiun Jadi Artis?

0
1179
Vicky Shu dan Ade Imam
Copyright ©Instagram

Usai Dinikahi Ade Imam, Vicky Shu Akan Pensiun Jadi Artis?

Oketekno.com Tinggal menghitung hari status Vicky Shu akan berubah menjadi istri Ade Iman. Tapi apakah ia akan meninggalkan dunia keartisan setelah menjadi seorang istri?

Seperti diketahui jika Vicky dan Ade akan segera menikah pada 23 September mendatang di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Informasi itu sesuai dengan undangan yang telah beredar di akun sosial media.

Tak heran apabila pembicaraan mengenai pernikahan penyanyi cantik itu menjadi perbincangan netter. Penggemar juga menanyakan apakah Vicky akan meninggalkan dunia tarik suara untuk selama-lamanya.

BACA JUGA : Terkuak, Ini Tanggal dan Lokasi Vicky Shu Langsungkan Pernikahan dengan Ade Imam!

Isu tersebut semakin berhembus kencang dikalangan pengguna sosial media. Vicky Shu nantinya akan fokus untuk mengurusi rumah tangga, dengan kata lain menjadi ibu rumah tangga dan meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya.

Namun apakah kabar tersebut bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya? Pelantun lagi ‘Mari Bercinta 2’ itu akhirnya ikut angkat bicara soal berita miring di sejumlah sosial media.

Vicky Shu dan Ade Imam
Copyright ©Instagram

Sebagai seorang public figure, Vicky mengatakan jika dirinya sudah berbicara soal karir keartisannya dengan Ade Iman. Calon suaminya tak banyak mempermasalahkan soal pekerjaan terutama di dunia hiburan.

“Aku sebagai entertainer, sudah membicarakan kepada calon suami. Katanya tidak ada masalah jika mau tetap di entertainment. Walau ada juga banyak kerjaan yang takut terbengkalai kayak usaha-usahaku, insya Allah ada beberapa yang tetap dijalankan,” jelas Vicky Shu.

BACA JUGA : Vicky Shu Ungkap Alasan Pilih Menikah di Latar Candi Borobudur!

Dengan begitu bisa dipastikan jike Vicky tetap ada di dunia hiburan meki waktunya akan lebih dibatasi. Pasalnya ia juga sebisa mungkin menyelaraskan pekerjaan dengan rumah tangga yang sedang dibangun.

Namun tak diketahui sampai kapan finalis Miss Indonesia itu akan tetap bertahan di dunia hiburan. “Kalau dibilang mengurangi beberapa tahun ini iya, karena memang dikurangi intensitas di televisi. Secara pekerjaan agak keundur karena ada beberapa kontrak kerja,” tandas Vicky.

Bisa dipastikan penggemar tetap bisa melihat penampilan dari Vicky Shu di dunia hiburan. Meski tak sesering ketika namanya melejit di ibu kota.

BACA JUGA : Vicky Shu Justru Sedih Jelang Hari Pernikahannya dengan Ade Imam, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY