Ucapkan Selamat Ultah Chen EXO, Chanyeol Pamer Obrolan Konyol!

0
2933
Chen EXO, Chanyeol, EXO
Copyright ©dreamers

Ucapkan Selamat Ultah Chen EXO, Chanyeol Pamer Obrolan Konyol!

Oketekno.com – Tepatnya pada hari kamis 21 Septmeber 2017 hari ini Chen EXO tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 25. Tentu saja hari ini ia dibanjiri dengan ucapan selamat dari para fansnya hingga meramaikan tagar #HapyChenDay.

Baca ini : Chen EXO Luncurkan OST ‘Descendant Of The Sun’, Kantongi Rating Tinggi di Episode Perdana

Alhasil tagar inipun menjadi trending topic dalam twitter hari ini. Namun siapa sangka jika Chanyeol tak ingin melewatkan kesempatan ini begitu saja. Ya,,, rapper EXO ini ternyata tak lupa untuk memberikan ucapan seamat untuk tean semembernya tersebut.

Chen EXO, Chanyeol, EXO
Copyright ©Instagram/real_pcy

Melalui akun pribadi miliknya @real_pcy, pria 24 tahun memberikan sebuah ucapan yang tak biasa. Bagaimana tidak, postingan yang diunggah pada tengah malam tersebut menampilkan dua buah screenshot dari hasil percakapannya dengan Chen.

Tak sekadar memberi ucapan selamat, ternyata secara pribadi Chenyol juga mengirimkan sebuah selfie imutnya kepada mian vokal EXO tersebut. “Selamat ulang tahun, Jongdae-ya (nama asli Chen). Aku akan mengunggah ini di Instagram jadi berikan jawaban yang bagus”.

Alhasil Chen-pun membalasnya dan mengatakan “Hehehehe upload juga apa kau tulis di atas bersama jawabanku”. Chanyeol tak mau berhenti disitu, ia kembali memberikan balasan “Hehehe baiklah hehehe”.

Baca ini : Chen EXO Disebut Punya Kembaran, Sehun EXO Heboh Disambut Fans Thailand ?

Usai itu, Chen EXO kembali membalas dengan mengatakan jika dirinya sangat kangen dengan member bernama asli Park Chanyeol tersebut. “Terima kasih. Hari ini, kau yang tinggi, tempat kosong yang kau tinggalkan (di atas panggung) sangat terasa. Aku kangen padamu, jadi sampai ketemu di Australia”.

Chen EXO, Chanyeol, EXO
Copyright ©wowkeren

Mendapat ungkapan rindu dari rekan semembernya, pemain ‘So I married An Anti-fan’ ini langsung berkata jika ia menyayangi Chen. “Aku sayang padamu”.

Selain mendapatan ucapan ultah dari para fans dan teman semembernya, Chen EXO juga tak lupa untuk merayakan hari bahagianya itu dengan mengunggah beberapa selfie dirinya melalui website resmi EXO.

Melalui postingannya itu, ia mengatakan say hay kepada para fansnya yang telah membuat nama EXO berjaya selama ini.

“Halo, ini Chen. Sudah hari ulang tahunku hahaha. Sepertinya waktu benar-benar berlalu dengan cepat. Semuanya, apa kalian baik-baik saja di 2017?. Untuk EXO-L kami, terima kasih sudah mengucapkan selamat ulang tahun. Aku mencintai kalian. Sepertinya kami bisa berlari dengan bahagia di 2017 berkat EXO-L kami”.

Baca juga : Tiba Paling Akhir di Malaysia, Chen EXO Disebut Mirip Anak Hilang. Masa Sih ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY