Panggil Nagita Slavina Tante Cantik, Gempi Putri Gisella Anastasia Diingatkan Soal Adanya ‘Serangan’!

0
1144
gita Slavina, Gempi, Gisella Anastasia
Copyright ©Instagram/gisel_la

Panggil Nagita Slavina Tante Cantik, Gempi Putri Gisella Anastasia Diingatkan Soal Adanya ‘Serangan’!

Oketekno.com – Memiliki hunian di satu lokasi yang sama membuat Raffi AhmadNagita Slavina dan Gisella AnastasiaGading Martin menjadi tetangga. Bahkan putra dan putri mereka yang sama-sama masih kecil membuat keduanya saling membina hubungan sebagai teman.

Baca ini :Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ingin Pelihara Anjing, Fans Protes Soal Agama!

Ya,,, Gempita Nora Martin ternyata cukup dekat dengan Rafathar Malik Ahmad, putra dari Gigi dan Raffi. Bukan hanya dekat dan kerap bermain dengan Rafathar, ternyata Gempita juga akrab dan dekat dengan Gigi.

Hal ini terlihat dari sebuah video yang diunggah ke akun instagram story milik Gisel. Dimana saat itu Gempita tengah bermain dan tengah menelpon Gigi. Tak berbicara lama, balita cantik ini hanya menyapa ibu Rafathar itu dan langsung menutup telfonnya.

Namun sebelum itu, putri dari Gisell ini sempat menyebut Gigi sebagai tante cantik. “Halo tante Gigi cantik. Iya, apa?. Bye tante Gigi cantik, Bye”,kata Gempi. Mendapati sang anak yang mnelpon Gigi dnegan cepat, Giselpun bertanya “Lho, kok sudah bye?”.

gita Slavina, Gempi, Gisella Anastasia
Copyright ©Instagram/gisel_la

Alhasil percakapan yang dilakukan Gempita ini kembali diunggah oleh akun gosip @komentatorpedas. Dimana para netters yang melihatnya langsung memberikan berbagai komentar untuk balita imut ini.

Baca ini : Senang Godain Gempita, Rafathar Disebut Jiplakan Raffi Ahmad!

Banyak yang mengatakan jika pengakuan Gempi yang megatakan bahwa Nagita Slavina itu cantik memanglah benar. “Anak2 mah nalurinya kuat…. Tau mana sosok yg keibuan dan penyayang ma anak2…”, kat salah satu netizen. “Liat deh moana gempita gemesin banget… anak kecil jujur banget yah”.

Namun siapa sangka jika apa pujian yang dikatakan oleh Gempita pada Nagita Slavina ini juga membuat beberapa netizen lainnya merasa khuatir. Para netizen merasa cukup was-was, jika hal itu akan membuat putri Gading ini menjadi sasaran Balajaer (sebutan untuk fans Ayu Ting Ting dari fans lain).

“Awas aja kalau gempi di bully ama jaer!”, kata salah satu netizen. “Aduhh min Ntr gempita yg msih kecil jdi bullyan Haters tong tong lgi ! Mreka kan pda ga waras!”, tambah lainnya. “Awas gempi, ntar IG mu bau amis hahahaa”.

Baca juga : Bikin Gemes, Begini Cara Raffi Ahmad dan Rafathar Cium Bareng Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY