Saat Ashanty Dipuji Cantik Awet Muda, Anang Hermansyah Justru Disebut Mirip Om-Om!

0
742
Ashanty, Anang Hermansyah
Copyright ©Instagram

Saat Ashanty Dipuji Cantik Awet Muda, Anang Hermansyah Justru Disebut Mirip Om-Om!

Oketekno.com – Menikah pada tahun 2012 lalu, sampai kini rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah semakin menuai kebahagiaan. Bahkan perbedaan usia yang mencapai belasan tahun tidak membuat kemesraan keduanya berkurang.

Baca ini : Ini Alasan Ashanty Menolak Jadi Calon Wali Kota Malang!

Bahkan ketika bersanding berdua, keduanya masih terlihat layaknya pengantin muda. Namun siapa sangka jika Shanty sebagai seorang istri juga pernah meledek sang suami yang dinilai semakin terlihat kebapakan.

Hal itu terjadi usai mantan suami Krisdayanti ini memilih untuk terjun sebagai anggota DPR. Berbeda dengan Anang yang kerap menyebut dirinya terlihat lebih muda, ibu dua anak ini malah berkata jika penampilan suaminya terkesan tua sehingga membuatnya seperti sedang jalan bareng om-om.

“Kalau aku suka dibilang mudaan, kalau mas Anang bajunya kayak kebapakan. Aku bilang, ‘Ih aku anak muda yang jalan sama om-om”, kata Shanty.

Ashanty, Anang Hermansyah
Copyright ©Sidomi

Selain itu, Ashanty juga mulai menggoda dan berkata jika dulunya ia sama sekali tidak menyangka akan menikah dengan bapak empat anak tersebut. Pasalnya dulu Anang lebih sering menerapkan gaya layaknya musisi, profesi yang digelutinya.

Baca ini : Ashanty Ternyata Sering Chatingan dengan Krisdayanti, Begini Reaksi Anang Hermansyah!

Akan tetapi saat ini penampilan Anang Hermansyah sudah berubah. Menurut Shanty, dulunya sang suami begitu kurus, namun sekarang tidak. Bahkan perutnya sudah terlihat buncit berbeda dari sebelumnya. “Dulu gak kerasa karena kan gayanya musisi banget. Dulu kurus. Sekarang kayak gitu (perut buncit)”.

Meski tak seperti dulu, namun Ashanty tetap mencintai suaminya. Bahkan bagi dirinya Anang Hermansyah adalah sosok lelaki yang begitu romantis. Tak hanya romantis, pelantun lagu ‘Separuh Jiwaku pergi’ itu juga dikagumi karena perhatian yang diberikan kepadanya.

Bahkan ia memaklumi jika saat ini penampilan sang suami sudah berubah dan tidak bisa kurus seperti dulu lagi.

“Dia udah sit-up udah diet, tapi masih belum bisa di perutnya. Tapi aku bilang gak usah terlalu (diforsir), kecuali aku udah komplain. Aku gak komplain karena pas aku lahiran, gemuk, berat 27 kg, 28 kg, dia gak pernah komplain. Gak pernah terganggu waktu aku gemuk, jadi aku gak terganggu ma dia (gemuk)”.

Baca juga : Bikin Envy, Ashanty Pamer Chat Mesra Saling Kangen dengan Anang Hermansyah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY