Serial Kuasa Ilahi Diputar Dobel, Fans Protes Jam Tayang Jodha Akbar Lebih Malam!

0
2202
Copyright©OZEE

Serial Kuasa Ilahi Diputar Dobel, Fans Protes Jam Tayang Jodha Akbar Lebih Malam!

Oketekno.com – Usai serial Jodha Akbar sukses diputar di ANTV, kini giliran pihak MNCTV yang ikut kembali menghadirkan serial bertema kerajaan ini di hadapan para penontonnya. Alhasil serial yang mengisahkan tentang Putri Jodha dan raja Jalaludin Akbar ini masih menjadi favorit pemirsa.

Baca ini : Dibintangi Shaheer Sheikh, Ini Jadwal Tayang Serial India Mahabharata di MNCTV

Namun siapa sangka jika serial yang awalnya mendulang kesuksesan tinggi ini malah menuai banyak protes dari para netizen. Bukan karena durasi atau alur ceritanya, melainkan karena jam tayang dari serial ini yang sengaja diubah leh pihak MNCTV.

Bagaimana tidak, jika awalnya serial India ini tayang pada pukul 22.00 WIB, kini jam tayangnya-pun diubah menjadi lebih malam yakni pukul 23.00 WIB. Hal ini diumumkan sendiri oleh pihak MNCTV. “Untuk terakhir kalinya, Jalal meminta Ratu Jodha kembali padanya. Penentuan yang mendebarkan malam ini di #JodhaAkbarKeputusanTerakhir pukul 23.00 WIB”.

Jodha Akbar
Copyright©Instagram

Sebenarnya urutan penayangannya juga masih sama. Dimana serial Jodha Akbar diputar usai tayangan Mahabharata, sayangnya jam tayangnya yang dinilai lebih malam. Mengingat ada sinetron Kuasa Ilahi yang diputar dua kali.

Baca ini : Usai ANTV, MNCTV Siap Tayangkan Serial Mahabharata dan Jodha Akbar!

Adanya perubahan pada jam tayang ini membuat banyak netters langsung marah. Tak sedikit yang melakukan protes dan menuliskan komentar pedas untuk pihak stasiun. Mereka mengaku kecewa dengan keputusan MNCTV yang mengubah jam tayang serial Jodha Akbar menjadi lebih malam dari biasanya.

“Min kuasa ilahi kok jadi 2x tayang malahan jam tayang jodha yang jd korban lama mainny. Huuuft kmbalikan sperti awal la” kata salah satu netter. “Tidak konsisten, org biar muasin hati penonton, ini malah muasin hti tim kreatif , ttup aja lah acra d mnc tv tu ,,, sdg asik2 nya nunggu flm jodha malah dmndurin jam tayangnya … Issss”, ikut lainnya. “Sumpah ihhh sebel bgt…biaa keburu tidur nih aku….klo masih nunggu pasti bentar lagi aku tidur karena udh bosen nunggu”.

Baca juga : MNCTV Tayangkan Hatim Episode Perdana, Netizen Minta Jadwal Jodha Akbar Dimajukan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY