Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Episode 4 (Jumat 22 September 2017): Thapki dan Bihaan Kembali Bersatu, Kelicikan Sankar Terbongkar Karena Vasundhara?

0
1116
Thapki
Copyright ©Youtube/Colors

Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Episode 4 (Jumat 22 September 2017): Thapki dan Bihaan Kembali Bersatu, Kelicikan Sankar Terbongkar Karena Vasundhara?

Oketekno.com – Sinopsis Thapki Season 2 yang akan tayang hari ini semakin menarik saja untuk disimak. Apalagi saat pembicaraan penting dilakukan oleh Thapki dan Vasundhara, apakah keduanya berhasil menemukan jalan tengah?

Kisah diawali dengan Vasundara yang mencoba menghubungi Thapki, sayangnya telepon penting itu justru tak mendapatkan respon. Rupanya saat itu Thapki tengah mengendap-endap untuk mengetahui apa yang dilakukan oleh Kabir.

Vasudhara lantas dikejutkan oleh kedatangan seseorang yaitu Sankar. Ia kaget dengan kedatangan itu dan langsung bertanya mengenai tujuan dari Sankar yang masuk ke kamarnya. Ia juga penasaran dengan apa yang telah dilakukan sebelumnya.

BACA JUGA : Jangan Lewatkan, Thapki Season 2 Tayang Perdana Hari Ini di ANTV!

Vasudhara menanyakan mengenai alasan dari Sankar yang beberapa hari sebelumnya membakar sejumlah kertas. Thapki yang berada diluar rumah harus melewatkan ritual keluarga.

Tak tingggal diam, Thapki langsung mendoakan keselamatan dari Vasundhara. Hal tersebut lantaran Thapki merasa khawatir dengan Vasundhara yang berulang kali dihubungi tak mau menjawab telepon.

Thapki
Copyright ©Youtube/Colors

Vasundhara meminta agar  Thapki kembali ke rumah, namun disaat itu juga Sanskar merasa takut jika suratnya akan diberikan kepada Bihaan. Karena itulah ia memilih untuk menjebak keluarga agar tak terjadi hal buruk.

Sungguh disayang jebakan yang sudah susah payah dibuat oleh Sankar rusak. Sinopsis Thapki Season 2 berlanjut dengan Thapki serta Bihaan yang melakukan adegan mesra yaitu pelukan, hal itu rupanya diketahui oleh Sankar.

BACA JUGA :Hadirkan 3 Bintang Serial Thapki Reunian, ANTV Sukses Obati Kangen Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY