Mrunal Jain ‘Uttaran’ Janji Akan Balik ke Indonesia Lagi, Kapan?

0
719
Copyright©Instagram

Mrunal Jain ‘Uttaran’ Janji Akan Balik ke Indonesia Lagi, Kapan?

Oketekno.comDitengah banyaknya artis India yang baru datang, Mrunal Jain justru kembali lagi ke negaranya. Aktor yang sempat bermain dalam serial Uttaran itu mengaku akan kembali ke Indonesia loh, tapi kapan?

Seperti selebritis lainnya yang datang ke Indonesia, jika kontrak kerja sudah habis maka bisa dipastikan jika mereka akan kembali ke negara asal. Hal itu juga yang sekarang dialami oleh Mrunal dengan pihak ANTV.

Akhir bulan September ini, Mrunak dipastikan akan kembali ke India. Sehingga tak heran apabila penggemarnya di Indonesia merasa sedih karena harus ditinggalkan sang idola.

BACA JUGA : Heboh Foto Bintang ‘Uttaran’ ANTV Mrunal Jain Mesra dengan Rashami Desai ?

Oleh karena itu penggemar dari Mrunal Jain akhirnya membuat pesta perpisahan sebelum sang idola pergi. Pesta perpisahan yang diadakan oleh penggemar itu rupanya membuat Mrunal menjadi senang.

“Ini adalah hal spesial dalam hidupku. Banyak orang yang melakukan berbagai hal untuk saya tanpa berhadap feedback apapun,” jelas pemeran Akash dalam serial Uttaran itu kepada Tabloidbintang.com.

Mrunal Jain
Copyright ©Instagram/mrunaljainofficial

Karena mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari penggemar, Mrunal juga mencoba membuat fansnya merasa senang. Pria berusia 32 tahun itu mengaku jika dirinya akan kembali ke Indonesia lagi.

“Ini bukan perpisahan, kita akan bertemu lagi secepatnya,” tambahnya. Rupanya perasaan rindu juga dimiliki oleh Mrunal saat harus berpisah dengan para penggemarnya di Indonesia.

BACA JUGA : Bintang Uttaran ANTV Rashami Desai dan Mrunal Jain Makin Intim Rayakan Hari Kakak-Adik !

Oleh karena itu, kesempatan untuk bisa bertemu dengan penggemar adalah sebuah hal yang spesial. “Dan saya akan sangat rindu, dan saya akan segera kembali bertemu mereka lagi. Spesial untuk melihat mereka lagi,” tandas Mrunal Jain.

Berjanji untuk kembali ke Jakarta, kapan penggemar akan bisa berjumpa dengan aktor yang bermain di sinetron ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’ tersebut? rupanya tanggal 8 Januari 2018 adalah waktu kembalinya Mrunal ke tanah air.

“Saya janji akan balik ke Jakarta tanggal 8 Januari 2018. Kemudian merayakan ulang tahun saya pada tanggal 9 Januari bersama kalian (penggemar),” tandas Mrunal Jain kepada media. Jadi tunggu kedatangannya tahun depan ya kawan.

BACA JUGA : Keren, Shakti Arora dan Mrunal Jain Jadi Super Hero di Pesbukers!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY