Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Jumat 22 September 2017): Pencarian Pak Wibowo Belum Berakhir, Hiro Adu Kuat Lawan Petarung MMA?

0
1104
Anak Langit
Copyright ©Youtube/SCTV

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Jumat 22 September 2017): Pencarian Pak Wibowo Belum Berakhir, Hiro Adu Kuat Lawan Petarung MMA?

Oketekno.comSinopsis Anak Langit terus berlanjut dengan perjuangan dari Pak Wibowo untuk bisa mendapatkan foto dari Hiro. Tapi apakah ia berhasil mendapatkan gambar wajah anaknya?

Diketahui jika sebelumnya Pak Wibowo memang menyuruh seseorang untuk bisa mendapatkan foto Hiro. Sungguh disayang anak orang itu justru tertangkap oleh geng Thunder dan mendapatkan intimidasi.

Pria berkacamata itu dilarang untuk memberikan foto kepada ayah Erland. Disisi lain kejahatan yang dilakukan oleh Erland justru membuat Pak Wibowo bertemu dengan Hiro, mungkinkah Hiro bisa ditemukan dalam waktu singkat?

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Selasa 19 September 2017): Perkelahian Erland dengan Rainbow Ditentang Ayahnya, Andra Ikut Balapan!

Anak Langit hari ini diawali dengan Pak Wibowo yang mendatangi rumah pria berkacamata. Ia keluar dari rumah dan mengatakan hanya ingin mengambil foto Hiro sesuai perjanjian sebelumnya.

“Mas saya hanya ingin memfoto Hiro, supaya saya mempermudah mencari dia,” ungkap Pak Wibowo dari balik pintu. Sepertinya ancaman dari geng Thunder memang benar-benar membuat pria itu tak berkutik.

Copyright ©SCTV
Copyright ©SCTV

Sedangkan masalah juga dialami oleh Milka yang khawatir dengan keselamatan dari Hiro. Ia percaya jika ada pihak yang ingin mencelakai juara MMA itu. Lantas apakah benar jika Hiro saat ini masih diintai oleh orang jahat?

“Orang jahat yang kemarin ngikutin Hiro tu masih mau berbuat jahat sama dia,” jelas Milka kepada Andra dengan wajah yang sedih. Melihat itu rupanya Andra nampak kasihan, ia lantas memberikan dukungan.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Rabu 20 September 2017): Andra Masuk Final Ajang Balap Resmi, Wibowo Lakukan Cara Ini Demi Dapatkan Hiro!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY