Ini Janji Suzy Miss A Jika Rating ‘While You Were Sleeping’ Sesuai dengan Harapannya!

0
1515
Suzy Miss A, While You Were Sleeping,
Copyright ©Instagram

Ini Janji Suzy Miss A Jika Rating ‘While You Were Sleeping’ Sesuai dengan Harapannya!

Oketekno.com – Menjelang perilisan perdananya, pada Jumat 22 September 2017 kemarin Suzy Miss A dan Lee Jong Suk menggelar jumpa pers untuk drama While You Were Sleeping. Selaian bertatap langsung dengan publik, keduanya juga tak lupa untuk menyapa penggemar lewat V Live yang dilakukan dengan para pemain lainnya.

Baca ini : Suzy Miss A Pamer Poster Dicium Mesra Lee Jong Suk, Lee Min Ho Cemburu ?

Diman adalam kesempatan itu keduanya sama-sama membahas tentang prediksi rating yang akan didapat oleh serial yang akan dibintanginya itu. Berbeda dengan pemain lainnya, ternyata kekasih Lee Min Ho ini tidak bisa memprediksi rating yang akan didapat serialnya ini.

Namun ia sangat berharap jika serial terbarunya ini bisa mendapat rating hingga 30 persen. Bahkan ia langsung menjanjikan sesuatu jikalau serial While You Were Sleeping sampai tembus 30 persen sesuai harapannya.

Suzy Miss A, While You Were Sleeping,
Copyright ©Instagram

Ya,,, artis 22 tahun ini akan menari jika rating dramanya smapai tembus 30 persen. Sayangnya member Miss A ini tidak menerangkan dengan detail lokasi dimana ia akan menari. Bukan hanya Suzy Miss A saja, Go Sung Hee juga berjanji akan menari di tengah jalan dengan menggunakan baju jaksa jika prediksinya akan rating While You Were Sleeping menjadi kenyataan.

Baca ini : Makin Seru, Lee Jong Suk Bertengkar denga Suzy Miss A di While You Were Sleeping!

Selain kedua artis cantik ini, ada juga Jung Hae In yang akan melakukan pelukan gratis jika drama SBS ini mendulang rating sesuai dengan yang ia prediksikan. Tentunya hal ini akan membuat drama ini semakin tak sabar untuk disaksikan.

Hal ini wajah, mengingat drama While You Were Sleeping sendiri dibintangi oleh dua artis muda yang cukup difavoritkan, siapa lagi jika bukan Suzy Miss A dan Lee Jong Suk. Bahkan aksi keduanya yang dibagikan lewat beberapa trailer dan poster berhasil membuat fans antusias untuk segera menyaksikan keduanya di layar kaca.

Nantinya drama While You Were Sleeping akan tayang di SBS pada tanggal 27 September mendatang.  Serial ini akan menempati slot Rabu Kamis yang sebelumnya ditempati oleh Reunited Worlds.

Baca juga : Drama Lee Jong Suk dan Suzy Miss A Segera Tayang, Rating ‘Hospital Ship’ Terancam?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY