Rating Tak Stabil, Ini 2 Harapan Immanuel Caesar Hito untuk Sinetron ‘Anak Langit’!

0
1918
Immanuel Caesar Hito
copyright ©Instagram/hitocaesar

Rating Tak Stabil, Ini 2 Harapan Immanuel Caesar Hito untuk Sinetron ‘Anak Langit’!

Oketekno.com – Sukses membintangi sinetron Anak Jalanan membuat Immanuel Caesar Hito kembali di dapuk menjadi salah satu pemain dalam sinetron SinemArt bertajuk Anak Langit. Namun siapa sangka jika rating yang di dapat dalam sinetron SCTV ini tak melulu tinggi.

Baca ini : Felicya Angelista Ungkap Rahasia Hubungan Agar Tetap Romantis Immanuel Caesar Hito!

Banyak sinetron baru dan berkualitas di layar televisi menjadi salah satu saingan kuat yang membuat rating dari sinetron bertema geng motor ini harus mengalami perolehan rating yang tak stabil. Namun siapa sangka jika kondisi ini sempat membuat Hito khawatir.

Ya,, pemain Andra ini sempat khawatir akan rating anak langit yang sempat menurun. Walaupun khawatir, namun sebagai pemain yang difavoritkan, kekasih Felicya Angelista ini tetap memiliki harapan yang begiu tinggi untuk sinetron Anak Langit yang dibintanginya.

Hito berharap jika nantinya sinetronnya ini bsia selalu bertahan di layar kaca. Bukan dalam bulan ini saja, namun sampai akhir tahun 2017 nanti. “Pertama, semoga Anak Langit bertahan (minimal) hingga akhir tahun”.

Immanuel Caesar Hito
Copyright ©Instagram/hitocaesar

Selain itu, Immanuel Caesar Hito juga sudah menyiapkan rencana untuk dirinya melakukan liburan pada akhir tahun nanti. Mengingats elama ini ia selalu disibukkan dengan jadwal syutingnya yang begitu padat. Apalagi sinetron Anak Langit sendiri merupakan sinetron striping yang harus setiap hari tayang.

Baca ini : Cerita Cinta Immanuel Caesar Hito Dikejar 4 Wanita Cantik di Anak Langit!

Itulah mengapa dari sekarang ia sudah merencanakan liburannya. Dari penuturannya, kebersamaan bersama dnegan keluarganya merupakan sesuatu yang mahal harganya. Sehingga ia tidak mau melewatkan kesempatan itu begitu saja.

Lalu, kemanakah pemain Andra ini akan melakukan liburan akhir tahunnya ? Ia berkata jika dirinya ingin melakukan liburan ke Israel, jika hal itu memungkinkan. Namun jika ia mendapat jatah lbur yang begitu pendek, mau tidak mau Immanuel Caesar Hitto hanya akan berlibur ke Hongkong.

“Kedua, ingin liburan akhir tahun. Kebersamaan dengan keluarga itu mahal harganya. Kalau memungkinkan, akhir tahun nanti ingin berlibur ke Israel. Kalau liburannya pendek, ke Hong Kong saja”.

Baca ini : Ganteng Maksimal, Immanuel Caesar Hito ‘Anak Langit’ Ternyata Malas Perawatan Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY