Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Episode 7 (Senin 25 September 2017): Bihaan Nikahi Sankar, Thapki Ungkap Kejahatan Kabir di Depan Keluarga!

0
944
Sinopsis Thapki
Copyright ©youtube

Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Episode 7 (Senin 25 September 2017): Bihaan Nikahi Sankar, Thapki Ungkap Kejahatan Kabir di Depan Keluarga!

Oketekno.com – Sinopsis Thapki yang akan tayang hari ini pastilah menarik untuk disimak oleh penggemar. Pasalnya pernikahan antara Bihaan dengan Thapki akan segera digelar.

Senin, 25 September 2017 serial drama Thapki menceritakan mengenai perasaan dari Bihaan yang sesungguhnya untuk Thapki seorang. Namun karena sesuatu akhirnya ia harus memilih Sankar sebagai kekasih dan istri.

Selama ini Bihaan juga tak pernah menaruh hati sama sekali dengan sosok Sankar. Sedangkan hal sebaliknya justru terjadi pada Sankar yang mencintai Bihaan dan ingin mendapatkan pria tampan itu.

BACA JUGA : Sinopsis Thapki Episode 108 ANTV Hari Ini Jumat 4 November 2016 : Niat Busuk Dhruv Batalkan Pernikahan Thapki Dan Bihan Diketahui Vasundra ?

Bukan hanya dengan cara yang bisa diterima, Sankar juga rela melakukan tindakan nekad dengan mencelakai orang lain. Semua kekejaman itu dilakukan agar dirinya bisa bersanding dengan seseorang yang dicinta.

Sinopsis Thapki, Bihaan dan Sankar akhirnya menikah meski keduanya memilik perasaan berbeda. Semua orang merasa senang dengan pernikahan yang telah berlangsung, bahkan Sharddha juga memberikan selamat pada Sankar.

Sinopsis Thapki
Copyright ©colors

Ucapan selamat atas pernikahan dari Sankar dan Bihaan itu sekaligus membuka luka lamanya. Dilain sisi Aditi mengatakan jika pernikahan itu harus berlangsung lantaran Bihaan dianggap tak memiliki kecocokan dengan Thapki.

Vasundhara dan Thapki telah berbicara bersama mengenai kejahatan yang dilakukan oleh Kabir. Bahkan keduanya memiliki keyakinan yang sama jika kejahatan itu akan segera terbongkar dan diketahui oleh keluarga.

BACA JUGA : Sinopsis Thapki Season 2 ANTV Hari Ini Episode 1 (Selasa 19 September 2017): Aditi Hamil Anak Dhruv, Shraddha Punya Rencana Licik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY