Begini Reaksi Ibunda Raffi Ahmad Saat Ketahui Nagita Slavina Suka Bangun Kesiangan!

0
1078
Nagita Slavina, Rieta Amalia dan Amy Qanita
Copyright ©Instagram/rieta_amilia

Begini Reaksi Ibunda Raffi Ahmad Saat Ketahui Nagita Slavina Suka Bangun Kesiangan!

Oketekno.comSelain mengurus putranya yang masih berusia 2 tahun, Nagita Slavina juga memiliki kesibukan. Bukan hanya syuting ia juga mengelola bisnis pakaian dan makanan yang tengah ia bangun, jadi tak heran apabila Gigi sering tidur larut malam.

Memang bukan pekerjaan yang mudah bagi seorang Gigi yang memiliki banyak bisnis. Mulai dari bisnis makanan ringan, pakaian, kue dan juga obat-obatan. Banyalnya bisnis yang digeluti juga membuat dirinya harus bekerja ekstra.

Oleh karena itu Gigi sering begadang atau lembur untuk menyelesaikan pekerjaannya. Karena keadaan itu akhirnya ia sering bangun kesiangan. Apakah Amy Qanita marah dengan sikap dari sang menantu?

BACA JUGA : Diminta Raffi Ahmad, Nagita Slavina Jijik Pegang Kertas Bertuliskan Ayu Ting Ting!

Seperti diketahui jika Nagita Slavina sudah memiliki seorang suami yang menjadi pendampingnya selama tiga tahun belakangan. Gigi juga tak hanya tinggal sendiri namun terkadang bersama sang mertua.

Akan tetapi apakah Mamah Amy marah dengan kebiasaan dari Gigi yang sering sekali bangun siang? Sebagai seorang mertua rupanya Amy tak mau memarahi menantunya yang sering kesiangan setelah lembur bekerja.

Nagita Slavina
Copyright ©Instagram/raffinagita1717

Amy nampaknya pengertian sekali dengan istri putranya itu yang memiliki banyak kesibukan. Oleh karena itu, Amy tak mau memarahi Gigi meski bangun siang. Hal tersebut diakui sendiri oleh ibunda Raffi Ahmad.

“Biasanya mertua kalau mantu bangun siang, suka bawel ka,” sebut Amy ditemui di Green Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat. “Saya mah enggak(marah-marah),” jelas pembawa acara Rumah Mama Amy tersebut.

BACA JUGA : Beredar Poster Iklan Lawas, Wajah Nagita Slavina Versi Jadul Jadi Bahasan!

Bukan tanpa alasan mengepa Nagita Slavina tak pernah dimarahi oleh Amy meski bangun kesiangan. Hal tersebut lantaran Amy mengetahui jika Gigi memang banyak memiliki kesibukan hingga sering pulang malam.

“Syuting pulang malam pasti capek, saya enggak ambil pusing mau bangun jam berapa,” jelasnya. “Orang dia capek kok,” tandasnya kepada awak media. Ia sayang dengan Gigi sehingga tak mau jika melihat menantunya merasa capek.

Wah ternyata sikap yang ditunjukkan oleh ibunda Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina tak terlalu keras. Bahkan ia juga mengerti kesibukan yang sedang dilakukan oleh menantunya.

BACA JUGA : Panggil Nagita Slavina Tante Cantik, Gempi Putri Gisella Anastasia Diingatkan Soal Adanya ‘Serangan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY