Pamer Foto Seksi, Jahatnya Netizen Sebut Syifa Adik Ayu Ting Ting Sebagai ‘Bibit Pelakor’!

0
3037
Ayu Ting Ting dan Syifa
Copyright ©Instagram/syifaasyifaaa

Pamer Foto Seksi, Jahatnya Netizen Sebut Syifa Adik Ayu Ting Ting Sebagai ‘Bibit Pelakor’!

Oketekno.comPembicaraan soal Ayu Ting Ting memang tak ada habisnya. Bukan hanya soal aksi maen serong yang disebut dilakukan dengan Raffi Ahmad, namun juga sang adik yaitu Syifa.

Bukan hanya Ayu yang menjadi bulan-bulanan haters, pasalnya seluruh keluarga juga tak lepas dari yang namanya komentar pedas. Kali ini giliran Syifa yang jadi sasaran haters karena tindakannya di sosial media.

Syifa disebut terlalu berlebihan dalam menggunakan akun Instagram seakan ingin menunjukkan jika dirinya seorang artis. Itu juga yang dianggap oleh pengguna sosial media mengenai tindakan dari Syifa.

BACA JUGA : Foto Bareng Ayu Ting Ting, Pose ‘Jaga Jarak’ Minho SHINee Jadi Sorotan!

Netter bahkan menyebut jika gadis muda itu ingin tampil didepan layar kaca seperti Ayu Ting Ting. Bukan tanpa alasan mengapa postingan itu semakin dibahas dengan keras oleh pengguna sosial media.

Pasalnya Syifa sendiri memang kerap mengunggah foto dalam keseharian. Acap kali melakukan siaran langsung ketika bersama sang sahabat juga menjadi hal biasa yang dilakukan oleh Syifa.

Syifa
Copyright ©Instagram/syifaasyifaaa

Namun karena kegiatan yang dianggap terlalu berlebihan itulah, akhirnya netter justru mencibir Syifa. Haters  merasa kurang senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh putri kedua dari keluarga Abdul Rozak tersebut.

Selain mencibir bentuh tubuh yang besar, dan wajah tak terlalu cantik ada juga yang menganggap jika Syifa mirip Ayu Ting Ting sebagai pelakor. “Bibit pelakor,” komen seorang akun, “Sok eksis Syifa, pengen ngartis,” tambah netter lainnya.

BACA JUGA : Seharga Motor Bekas, Long Dress Mahal Ayu Ting Ting Ini Disebut Mirip Daster Emak-Emak!

Seakan membalasa komentar pedas netter, remaja yang satu ini sempat menuliskan ketegaran hati melalui Instagram Story. Ia mengaku akan berserah kepada Allah karena semua perjalanan di dunia telah ditentukan.

Karena banyaknya komentar pedas akhirnya Syifa lebih memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya. Bahkan untuk foto-foto kebersamaan dengan sang sahabat yang diambil di sebuah cafe.

“GPPC 💕💃🏼💃🏼💃🏼💃🏼 {come back again},” tulis Syifa dalam postingan foto di akun Instagram. Kalau menurut kalian bagaimana tentang penampilan dan keseharin adik Ayu Ting Ting menggunakan sosial media?

BACA JUGA : Begini Ekspresi Raffi Ahmad Saat Disentil Irfan Hakim Soal Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY