Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 25 September 2017): Gery Kembali Curangi Geng Rainbow, Rimba Incar Petarung Hebat!

0
1207
Anak Langit
Copyright ©Youtube

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Senin 25 September 2017): Gery Kembali Curangi Geng Rainbow, Rimba Incar Petarung Hebat!

Oketekno.com – Anak Langit yang akan tayang hari pastilah membuat penggemar tak sabar. Pasalnya akan ada pertikaian yang kembali terjadi diantara geng Rainbow, siapa?

Kisah diawali dengan Gery yang bertarung dengan Erik, keduanya bertengkar untuk menentukan siapa yang benar. Keduanya bertengkar di tengah lapangan, pada awalnya hanya berdua.

Namun kecurangan justru dilakukan oleh Gerry yang meminta teman-temannya untuk datang. Setidaknya ada 4 sampai 5 orang yang datang dan membantu Gery untuk mengalahkan erik dalam pertandingan itu.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Kamis 21 September 2017): Rencana Erland Lukai Ayahnya Justru Pertemukan Pak Wibowo dengan Hiro!

Gery sendiri juga sempat kaget dengan sahabatnya yang datang ke lokasi itu. Tapi salah satu orang sudah terlanjur ikut bertempur dan berani menghantap kepala dari Erik, hingga anggota geng Rainbow itu jatuh tersungkur.

“Gery licik, waktu gua fight sama dia, ternyata anak-anak lain ikut nyerang,” kata Erik kepada sahabatnya di markas. Mendenga penjelasan dari Erik, Jay langsung merasa kesal dengan mantan sahabatnya itu.

Anak Langit
Copyright ©Instagram/anaklangit.official

Anak Langit terus berlanjut dengan Jay yang mengajak seluruh sahabatnya untuk membuat perhituangan dengan Gery. “Kita ini harus kasih pelajaran sama si Gery,” teriak Jay kepada seluruh sahabatnya.

Seluruh anggota kemudian meninggalkan bengkel meski sebelumnya perdebatan telah terjadi. Antara membalas atau membiarkan kejahatan dari Gery tetap berlangsung dan meresahkan anggota lainnya.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini (Jumat 22 September 2017): Pencarian Pak Wibowo Belum Berakhir, Hiro Adu Kuat Lawan Petarung MMA?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY