SinemArt Reborn Mendadak Viral, SCTV Akan Ditinggalkan?

0
2305
SinemArt Reborn
Copyright©Instagram/natashawilona12

SinemArt Reborn Mendadak Viral, SCTV Akan Ditinggalkan?

Oketekno.com – SinemArt kembali menggugah perhatian netizen. Belum lama ini, rumah produksi tersebut membuat video promo bersama dengan sederet artisnya. Tak lupa, sebuah taggar tertuliskan #SinemArtReborn. Bukan hanya satu, namun foto hingga video yang diunggah cukup banyak.

Salah satunya seperti yang di unggah via Instagram dengan akun @sinemartcommunity. Dalam unggahannya, tentang SinemArt Reborn, tampak sederet artis rumah produksi ini kenakan pakaian merah dan putih. Jika di perhatikan, sepertinya mereka sedang jalani syuting promo terbaru.

Namun, tak jelas maksud dari taggar SinemArt Reborn. Pasalnya, taggar yang diberikan lebih dari satu yakni #SinemArtReborn atau #NewSinemArt. Tapi, hal ini cukup membuat netizen meluap heboh. Banyak yang menduga kalau SinemArt akan pindah stasiun TV. Oleh sebab itu, pihak mereka menulis taggar SinemArt Reborn.

Baca Juga Pindah dari SinemArt, Ini Alasan Andi Arsyil Pilih Gabung ‘Dunia Terbalik’ Besutan MNC Pictures!

Sebelumnya, SinemArt sendiri sudah pindah stasiun TV dari RCTI ke SCTV. Kala itu sejak sinetron Anugerah Cinta sedang genting-gentingnya ramai di pertontonkan. Alhasil, ada suguhan terbaru di SCTV dengan judul Berkah Cinta.

SinemArt Reborn
Copyright©marshandacommunityofficial

Bahkan, pada salah satu video terbaru SinemArt Reborn ini juga memperlihatkan sejumlah artisnya dengan busana putih. Mereka seperti membawa Al-Qur’an dan sebagian wanita kenakan kerudung. Terlihat juga Alice Norin, Michella Putri, Rionaldo Stockhorst dan masih banyak lagi.

Marshanda juga nimbrung disana, mengingat dia juga bintang SinemArt. Ia yang lebih sibuk menceritakan kesibukan disana, saat itu Irish Bella memeluk dari belakang. Seperti yang di jelaskan Misca Candrawinata saat di tanya Marshanda tentang buku yang di bawa adalah sebuah Iqro.

Baca Juga Begini Tanggapan SinemArt Soal Tuntutan Ganti Rugi kepada RCTI Sebesar Rp 2,64 Triliun!

Kehebohan sederet artis tanah air meramaikan suasana kala itu. Sejak unggahan tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar mereka.

“Pindah lagikah??” tanya famscakes.

“Kayanya bakal ada sinet baru yeye,” kata herawjuliani25.

“Pindah tv ya? Tapi kemana… Wkwkwkwk… Rcti penuh, mnc tv penuh, indosiar gk mungkin, trans tv? Bakal anjlok…. Tv one gak mungkin,” ujar tester0906.

“Mungkin kah rujuk ama rcti,” sahut kan_zie92.

Baca Juga Sinopsis Indah Kasih Bunda, Sinetron Terbaru SinemArt yang Siap Tayang di SCTV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY